Press "Enter" to skip to content

Empat Band Bandung Akan Gelar Perayaan Single Mereka di “Senza Confini”

Kabar baik harus segera disebarkan. Boleh melalui mesjid terdekat, atau dengan menggelar syukuran plus prasmanan. Atau bebas deh variasiin. Begitu juga yang akan dilakuin sama empat band lokal asal Bandung, yang bakal menggelar hajatan syukuran untuk single mereka masing-masing yang baru dirilis. Ya ampun, dikira syukuran budak nu karek sunatan.

Keempat band tersebut yaitu Angsa & Serigala, Diocreatura, Sunny Summer Day, dan Troü, yang oleh Fawn, brand lokal Bandung, barengan Vanilla Kitchen akan dibuatkan perayaan bertajuk Senza Confini, Rabu (19/10) nanti. Bertempat di? Ya Vanilla Kitchen juga, Jalan Cimanuk No. 11 Bandung. Nggak hanya single mereka yang akan disuguhkan, karena beberapa seniman akan membuatkan artwork untuk masing-masing single, dan dipamerkan melalui instalasi sederhana. Lalu kalian akan foto, dan share ke Instagram. Begitulah skenario yang mungkin terjadi.

Selain single dari Diocreatura dan Sunny Summer Day, rilisan lainnya terbilang masih anget banget. Angsa & Serigala baru aja melakukan comeback dengan merilis Bulan. Sementara Troü merilis single ke-3 sejak mengubah nama dan konsep band, berjudul Home. Single Saat Langit Tanpa Awan milik Diocreatura pada September 2016 lalu dibuatkan videonya, diambil dari album perdana Gaijin (2015). Dan Sunny Summer Day menyuguhkan Sun Kills The Moon, track yang terdapat di album Traveled Backwards (2016). Yah, padahal Julia Perez juga baru rilis album The Best Of, kenapa nggak sekalian aja…

Mumpung masih rada lama, siapin diri, gih. Dengerin single mereka di berbagai platform musik digital. Sama siapin KTP atau SIM, soalnya 18+. Dan hayu kita datengin syukurannya. Sugan beneran ada prasmanan kan, siapa tau.

_________________________________

Twitter: @_Fawntastic | @vanillabdg

Comments are closed.