Press "Enter" to skip to content

Ekspresi Keresahan Bitzmika lewat Single “Do The Dougie”

Banyak sesuatu yang terbentuk dari suatu perasaan yang dialami. Misalnya jatuh cinta, patah hati, dan masuk angin. Salah satu yang terbentuk dari sesuatu teh adalah terlahirnya sebuah karya. Berat. Berangkat dari kejenuhan, tiga muda-muda yang bersahaja lalu membuat sebuah band bernama Bitzmika.

Mengusung aliran grunge surfrock, garis besarnya mereka membuat band ini adalah untuk lebih jauh mengeksplor musikalitas dari diri masing-masing. Terbentuk di awal tahun 2016, Daniel Romario (drum), Dio Adhitya (bass, vokal), dan Iskandar Agung (gitar, vokal)  udah meluncurkan single pertamanya. Lagu bernuansa bahagia yang penuh jojorowokan namun tenang bila ikut berdendang. Enakeun.

Single bahaya ini berjudul Do The Dougie, nyeritain tentang keresaha Dio sebagai penulis lagu akan kebiasaan remaja yang menganggap “keren” sesuatu yang sama, dalam artian seperti tiket masuk ke dalam kehidupan bermasyarakat. Paradigma anak muda yang selalu mengikuti tren di zaman yang serba canggih ini membuat Dio merngekspresikannya lewat lirik menyentil. Lagu ini disampaikan untuk membebaskan seseorang dalam berekspresi menjadi diri sendiri. Asa keur matkul PKN ieu mah, nya. Buat yang suka grunge bernuansa rock n roll kejadulan, lagu ini pasti masuk playlist kalian deh, percaya.

Single ini udah bisa didengarkan lewat akun Soundcloud mereka, ya. Enjoy!


_____________________________________________________________________

Instagram: instagram.com/bitzmika

Comments are closed.