Press "Enter" to skip to content

Dried Cassava Mengajak Berlayar Lewat Video Klip “Set Sail”

Jakarta seharian diguyur hujan pada Kamis (22/01), kemarin. Beberapa tempat terkena musibah banjir. Kalau lagi banjir emang enaknya main perahu karet. Bertepatan dengan fenomena barusan, Dried Cassava merilis video klip berjudul Set Sail, sebuah lagu dari album terbarunya Sensitive Explosive. Udah tau? Kalau belom, ke sini aja. Mari berlayar!

Dibuka dengan adanya seorang lelaki yang duduk di kursi panjang dari awal sampai akhir. Nggak kena ambeien duduk lama gitu? Keliatannya video klip ini menceritakan tentang sebuah penantian. Tau deh, saya ngasal aja. Didominasi dengan warna merah dan ungu, memberi tampilan yang elegan tapi nyantai untuk ditonton. Baskoro yang nyanyi sambil duduk, Nandie dengan ikat kepala yang jadi style anyarnya, Bana dengan senyuman khasnya, serta Kago yang jadi paling tengil di antara yang lain. Apalagi Saras Juwono. Bikin betah. Gerakan manis nan manja.

Sebelumnya, mereka juga ngasih teaser kalau video ini bakal muncul di feed Twitter, Instagram, dan Tumblr mereka yang tentunya bikin fans mereka nggak sabar. Iseng aja, ih. Dan inilah official music video Set Sail dari Dried Cassava. Selamat berlayar dan menikmati perjalanan!

Twitter : @driedcassava

Soundcloud : soundcloud.com/driedcassava

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *