Press "Enter" to skip to content

“Don't Give The World A Chance”, Single Ke-2 TRAGEDI dari Album II

TRAGEDI merupakan salah satu band asal Bandung yang berisikan wajah-wajah lama di blantika permusikan indie di Bandung, “lama” yaa, bukan “tua”. Inget. Band beranggotakan Zanoe (gitar), Ami (Nudist Island / C.U.T.S – drum), Teguh (Right88 – vokal) dan Reza (Pitfall Conspiracy – bass) ini pada hari Rabu (1/9), merilis single keduanya , berjudul Don’t Give The World A Chance, yang diambil dari album terbarunya, II (dua). Wah, kalau diliat dari judul lagunya mah, pasti ini lagu soal makanan, tuh. Apeu.

Ternyata di single terbarunya ini, TRAGEDI nyuguhin sesuatu yang berbeda dibandingkan single perdananya yang dirilis beberapa waktu lalu, di single keduanya ini, Zanoe, cs. lebih mengedepankan groove dan sedikit unsur progressive, katanya sih biar lagunya catchy gitu deh.

“Beberapa dari kami emang suka banget sama lagu-lagu dari band bergenre progressive. Menurut saya sih lebih catchy. Itu menurut saya, lho, hehehe.” Kata Zanoe, gitaris, lewat siaran pers. “Selain itu, supaya kalau lagi manggung, live audience agak susah moshingnya. Tanggung gitu. Nggak apa-apa, deh, daripada penontonnya “kungfu” nggak jelas, mending dibikin susah buat pogo aja sekalian, hahaha,” lanjutnya.

Kalau kata Teguh nih, yang bertugas sebagai penulis lirik bilang kalau selain dari aransemen yang sedikit berbeda, lagu ini juga didalamnya terdapat pesan yang menggelitik. Wah, penasaran gak tuh sama pesan yang ada di single kedua TRAGEDI ini? Sok atuh cepetan di-streaming aja lagunya biar enaks.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/167069228″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Twitter : @Tragedi_HC

Soundcloud : soundcloud.com/t-r-a-g-e-d-i/