Press "Enter" to skip to content

Dibuat Jatuh Cinta Kembali sama Single Ke-3 dari Dhira Bongs

Hadeuh, Februari… Biasanya, nih, bulan begini, toko-toko pada sibuk bikin dekoran warna pink sama merah ditambah hiasan bentuk hati gitu. Huft valentine. Da apalah arti valentine kalau jomblo mah ya? Eits, kalem dulu, cinta tuh nggak harus sama pasangan, kok, bisa juga cinta sama ibu, sama ayah, atau sama sahabat kamu sendiri. Nah, bertepatan dengan hari kasih sayang, cewek keriting asal Bandung, Dhira Bongs, merilis lagu bertajuk Make Me Fall In Love. Lagu yang up-beat banget ini bikin kamu pengen nari-nari di lantai dansa sama yang disayang, nih, ya atau palingan pas buat kalau pengen joget kecil-kecilan di mobil.

Single ke-3 dari Dhira Bongs ini emang nggak beda jauh mood-nya sama single sebelumnya, tetep ada beat jazz yang khas. Dari liriknya sendiri juga cukup simpel, bercerita tentang seorang yang suka sama orang dan alhamdulillah ya, disukain balik hehe. Lewat lagu ini pula, Dhira Bongs ingin menyampaikan bahwa jangan sampai kita kehilangan rasa cinta dari orang-orang yang udah sayang sama kita. Karena cinta teh nggak bisa dibeli. Tah dengekeun!

Buat yang pengen dengerin lagunya Dhira Bongs, langsung ceki-ceki ke Soundcloud-nya aja, sekalian kalau mau mah beli albumnya yang kemaren di iTunes. Jangan ngebajak heh!

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/246956755″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Twitter : @DhiraBongs

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *