Press "Enter" to skip to content

“Di Semesta”, Single Anyar Teman Sebangku

Ces ah, kali ini salah satu kelompok musisi folk paporit saya dan warga kreatif baru aja ngasih kejutan terbarunya. Teman Sebangku, duo folk asal Bandung ini kembali merilis single terbarunya berjudul Di Semesta yang udah mengudara di radio-radio sejak Kamis (24/11) kemarin. Aih. Ternyata, single ke-2 ini masih berkaitan dengan album perdana mereka yang dinamai Hutan Dalam Kepala yang dirilis pada awal tahun ini. Ini, sih, kabar spesial. Kenapa? Kenapa hayo?!

Iya lah spesial, soalnya duo yang terdiri dari Sarita Rahmi Listya (vokal) dan Doly Harahap (gitar) ini udah berusia 6 tahun dan rilisnya Di Semesta ini dijadikan sebagai perayaan kecil-kecilan mereka, karena di tahun 2016 ini mereka merasa penuh akan kejutan. Batur mah perayaan kecil-kecilan teh rilis single, lah urang, modal roti sarebu jeung lilin paranti pareum lampu tea ning.

Dari yang saya terawang, sih, lagu ini bisa dibilang bentuk ucap syukur Teman Sebangku karena masih diberi kesehatan untuk tetap bisa berkarya dan tentunya rasa berterima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu mereka hingga bisa sejauh ini. Iya lah di press release-nya kan emang gitu mang… Semoga ke depannya Teman Sebangku bisa lebih menggelegar menjadi teman sekelas atau teman seangkatan gitu, biar naniks. Hehe. Sukses terus untuk kalian, tetap jaga kesehatan agar turnya dilancarkan!

                                                                         

Twitter: @teman_sebangku

Instagram: instagram.com/teman_sebangku

Comments are closed.