Press "Enter" to skip to content

Dewa 19 Reuni, Kangen pun Terobati di Pasific 2

Sabtu (21/3) BEM KEMA Fakultas Ekonomi Unpad sukses bikin malem Minggu aku dan kawanan lainnya diisi nostalgia. Gimana nggak, liat aja pengisi acaranya, uuuh syadaaaap! Bikin malem minggu kamu syahdu..

Walaupun kemarenan sempet hujan badai, yang bikin penampilan Mocca nggak sempet aku liat, nggak apa-apa, lah. Masih ada yang penampil-penampil keren lainnya. Pas banget nih, pas nyampe, di stage udah ada Maliq & D’essentials. Bisa kebilang agak bosen sama doi, karena di setiap event pasti ada si Maliq, tapi tetep aja sih, ai udah tampilnya mah, tetep ikut nyanyi sama nari. Sempet aku kecewa sama Mas Angga, katanya Lale-ku bakalan nyanyi di lagunya Untitled, etapi, nggak nyanyi lah, aku kecewa, Mas!

IMG_9653
Tidak gelap, tidaaak~

Nggak lama, venue di Sabuga pun makin banyak neeeeh sama penonton dari ujung ke ujung. Iya dong, karena setelah Maliq ada band yang hits abis di era 90-an. Iya, Sheila On 7!! “Terimakasih kalian yang sudah menyempatkan waktu untuk datang kesini, bukan ke mall atau café,” kata Bang Duta. Oya jelas dong, buat nonton band kedoyanan kaya Sheila mah, apapun pun dilawan. Diajakin nostalgia juga nih sama doi, dengan nyanyiin lagu –lagu yang hits di era 90-an. Ih seneng, seneng abis!

Lagi asik ngorbol, eh kok ada segerombolan pemuda pemudi berpakaian gelap. Kukira gangster, eh! Nak-anak Baladewa (fanbase Dewa 19, RED) meeeeen! Langsung aja, tuh, depan panggung isinya banyak banget Baladewa. Beloman lagi ada pasangan pasutri bawa anaknya buat nonton Dewa 19, yang tampil setelah Sheila On 7. Yoi, pastinya ini jadi momen spesial, karena udah lama banget Dewa 19 nggak manggung di Bandung, apalagi bareng Mz Ari Lasso.. Iya, Mz Ari sendiri bilang sebelum nyanyi, katanya udah hampir 12 tahun ini dia nggak manggung di Bandung barengan sama Dewa 19. Duh! bikin euforianya makin kerasa.

IMG_9734
Liat euy! Lautan manusia

Lagu-lagu yang dibawainnya juga nggak kalah syahdu, apalagi pas lagu Kangen, uhhhh, semlehoy. Belum lagi lagu-lagu lawas lainnya macam Cukup Siti Nurbaya, daan… Cinta kan Membawamu Kembali, ingin nangis hati ini rasanya. Heu. Bisa kebayang kan gimana rasanya jadi generasi 90-an yang masa-masa sekolahnya dimanjakan sama suara Ari Lasso dengan lagu-lagu romantis dari Dewa 19, tiba-tiba setelah dewasa nonton langsung idolanya. Aduuuhhhh…

PSFCDW
AAAK! Si kasep!

Dewa 19 nutup acara Pasific ini dengan syahdu, asli syahdu. sampe-sampe penontonnya masih kepingin dengerin lagu-lagu andalannya Dewa 19. Salut sekali untuk para panitia Pasific yang udah bikin acara ini, nggak nyesel da nggak. Apalagi udah bikin Dewa 19 reunian (cie). semoga acara selanjutnya makin heboh dan keren lagi ya!

 

______________

foto: Yudo

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *