Press "Enter" to skip to content

“Departure”, Gelaran Spesial dari An Intimacy

Nggak kerasa udah awal bulan lagi, nih, warga kreatif! Awal-awal gajian gini enaknya pergi-pergian dong. Udah tau belum kira-kira mau ke mana weekend ini? Buat yang belum tau mau ke mana, ada acara asik, nih! Sabtu ini bakal ada gelaran An Intimacy: Departure di New Majestic. Pastinya warga kreatif sebagian besar sudah akrab dengan nama An Intimacy. Gelaran yang biasa diadakan di Loubelle ini selalu menghadirkan line-up yang kece dengan suasana yang intim namun meriah di setiap gelarannya.

Wah, kok, tumben-tumbenan, nih, An Intimacy nggak diadain di Loubelle? Terus, acara yang biasa diadain di weekdays, kenapa tiba-tiba diadain hari Sabtu? Ada apa, nih? Ternyata, oh ternyata, Sabtu ini akan diadakan edisi spesial dari An Intimacy, yang menghadirkan beberapa band yang pernah tampil di An Intimacy ke panggung yang lebih besar. Nggak tanggung-tanggung, akan ada sembilan nama yang akan tampil di panggung Departure Sabtu ini! Mereka adalah Littlelute, Ellipsis, Good Morning Breakfast, Bedchamber, Heals, Diocreatura, Polyester Embassy, Under The Big Bright Yellow Sun, dan Sigmun. Aku semangat banget pas ngeliatnya, karena hampir semuanya adalah band kesukaan aku. Apalagi ada band yang baru merilis single baru kan tuh. Pastinya sayang banget buat dilewatin.

Ngomong-ngomong, venue yang dipakai oleh An Intimacy ini ternyata menyimpan banyak cerita, nih, warga kreatif, terutama tentang pergerakan musik bawah tanah. Terlepas dari peristiwa kelam yang pernah terjadi, gedung yang dulu bernama Asia Africa Cultural Center itu sempat jadi induk berbagai pertunjukan musik band, yang akhirnya mengangkat nama band-band yang pernah tampil di venue tersebut ke langkah selanjutnya. Semangat itulah yang mau dibawa lagi ke dalam acara Departure ini. Dengan keterampilan visual dari UVISUAL dan tim kreatif yang dinakhodai M.F. Muawwal dan Tri Angga Raharjo, acara yang digagas oleh Monsterstress Records, FFWD Records, Loubelle, dan Microgram Entertainment ini diharapkan bisa memberikan pengalaman terbaik dan ternyaman kepada audiens yang datang. Mantap shaayyy!

Jadi, udah tau kan, warga kreatif, bakal ke mana Sabtu ini? Cukup dengan 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah), kamu udah bisa menikmati penampilan dari band-band yang oke dengan visual yang tentunya bakal keren banget. Catet, Sabtu, 2 April 2016 di New Majestic, Jalan Braga No. 1, Bandung. Jangan sampai kelewatan edisi spesial ini, ya!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *