Press "Enter" to skip to content

Dengar dan Unduh Single Baru HMGNC, “Today and Forever”

Tenang, ini bukan April Mop, karena kabar rilisnya single baru Homogenic (HMGNC) memang benar adanya. Tepat pada Rabu (1/4) mereka resmi melepas lagu bertajuk “Today and Forever” untuk diperdengarkan ke khalayak ramai. Kabar menyenangkan lainnya adalah, single ini juga bisa kalian dapatkan secara unduh gratis, tapi dalam waktu yang terbatas. Tenang, ini juga bukan trik April Mop.

Penantian SAVIOR (fans HMGNC) berbuah manis, sejak terakhir kali kita mendengar HMGNC pada 2012, lewat single “Takkan Berhenti Di Sini”. Berselang hampir 3 tahun, trio Dina Dellyana, Grahadea Kusuf, dan Amandia Syachridar ternyata masih teguh mengusung musik electropop. Di album mereka sebelumnya seperti Echoes Of The Universe (2006), Let a Thousand Flowers Bloom (2010) dan Let’s Talk (2012), HMGNC selalu menunjukan perkembangan kualitas musiknya yang makin ciamik, meskipun terjadi beberapa kali perubahan formasi.

Pengalaman yang didapat selama hampir 13 tahun berhasil mereka tumpahkan dalam single Today and Forever. Lewat single ini mereka memperlihatkan pendewasaan dan evolusi musik ke arah yang lebih matang. Dalam rilisan persnya, HMGNC juga mengatakan bahwa “Today and Forever” adalah awal dari kejutan lain yang akan datang di bulan-bulan berikutnya.

warga kreatif bisa unduh single mereka lewat soundcloud di bawah ini:

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/198054586″ params=”auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true” width=”100%” height=”300″ iframe=”true” /]

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *