Press "Enter" to skip to content

Danger Ranger Sebar Video Klip “Maya” di Dunia Maya

Hoi! Ada kabar danger alias bahaya nih, terutama untuk kalian semua yang nge-pens berats sama kuartet indie pop asal Kota Bandung, Danger Ranger. Yups, tepat di Kamis (21/5) kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun mereka yang ke-7, Danger Ranger secara resmi merilis sebuah video klip baru yang diambil dari salah satu single di album Esok Hari Kan Cerah bertajuk, Maya.

Video klip yang diproduseri oleh Tubagus Tawakal ini bercerita tentang seorang wanita yang menjalani hubungan yang pelik dengan sesuatu hal yang dianggap “Maya”. Ya, jadi si Maya ini tuh bukan nama orang. Tapi, lebih ke perumpamaan tentang istilah dari dunia maya, yang bisa diartikan sebagai sesuatu yang fiktif tetapi bisa dirasakan seutuhnya. Wihhh, jerooo!

Selain itu, ada yang istimewa juga di lagu ini, karena dibintangi oleh Natania Ayu Pujakusuma yang cantik itu, lho. Hahahaha. Ternyata, ada sentuhan yang cukup berbeda yang diberikan oleh Aldy (vokal, bass), Iing (vokal, gitar), Wahdan (gitar), dan Fajar (drum) di lagu Maya ini.

Apa tuh? Yo kalem, di lagu Maya ini Danger Ranger mencoba untuk memberikan suasana yang cukup berbeda kalau dibandingkan dengan lagu-lagu yang lainnya. Di lagu tersebut, mereka mencoba bereksperimen dengan memasukkan sedikit bumbu orkestra dengan beberapa selingan choirchoir yang menggema untuk menambah kesan kemegahan dalam lagu tersebut. Awuuuuuuu.

Nah, ya udah deh saya cape ai kudu ngomong wae mah. Mending kamu-kamu semua cek aja langsung videonya biar lebih enakeun hahaha. Sok ah mangga, selamat menyaksikan. Cheerrsss \m/…..

                                                                                                                       

Twitter: @dangerangerock

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *