Press "Enter" to skip to content

“Crimson Eyes Tour”, Rangkaian Perkenalan Karya Sigmun

Halo barudak, warga kreatif! Saya datang membawa berita, nih. Seneng nggak? Nggak~ Eits… tapi jangan salah, baca dulu sampai agak bawah, dijamin ini mah bakalan seneng, apalagi buat barudak Bandung, khususnya para penggemar skena rock. Kabarnya dateng dari band itu tuh, yang albumnya jadi peringkat nomer satu di beberapa media. Yang cover-nya teh merah-merah gitu tea. Tau dong? The one and only, Sigmun!

Yes, kuartet tampan dan saroleh ini bawa kabar segar buat kita semua. Ada apakah gerangan? Sejalan dengan proses pengenalan album barunya yang bertajuk Crimson Eyes, Sigmun bakalan ngadain tur ke beberapa kota di pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi. Edan teu, sih? Crimson Eyes Tour ini bakal dibuka di Lawang Sewu. Eh nggak ketang, maksudnya kota yang ada Lawang Sewunya. Yes, Semarang tanggal 19 Februari 2016, dilanjutkan Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya. Bulan Maret, band yang terinfluens Led Zeppelin dan Black Sabbath ini bakal hijrah ke Denpasar, dan Makassar. Lalu ditutup di Jakarta pada tanggal 25 Maret 2016.

Di Crimson Eyes Tour ini juga nggak cuma penampilan Sigmun yang udah pasti menggairahkan, tapi banyak juga opening act yang bakal unjuk rasa. Eh, unjuk gigi ketang. Somnium, jadi salah satu yang denger-denger, sih, bakal jadi pendukung di beberapa tur. Apa bener? Kita tunggu dan pantengin aja sosmed Sigmun dan sekitarnya. Hahaha. Akhir kata, saya ucapkan semoga lancar jaya, dan bawa pesan baik untuk barudak Bandung. Sukses!

__________________________________

Twitter: @sigmuns

Instagram: instagram.com/sigmun_

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *