Press "Enter" to skip to content

Closehead Merilis Karya Teranyar bertajuk “Selalu Ada”

Kita bisa berdiskusi tentang lagu terbaik milik sebuah band. Persepsi dan perspektif antarpendengar memang pasti beda. Sebagai contoh, lagu-lagu dari Closehead, unit pop-punk asal Bandung. Kamu-kamu pasti langsung memilih Berdiri Teman sebagai jagoan, sementara kami mungkin lebih suka Menunggu Bintang Terang. Tapi, sekarang kita harus sepakat bahwa diskusi lagu terbaik bisa tergantikan dengan lagu terbaru.

Yes, band kawakan yang udah menjejakkan kaki di dunia musik sejak tahun 1997 ini baru aja merilis single baru. Aduh, pangling. Bertajuk Selalu Ada, ini adalah karya mereka selepas mengukuhkan formasi yang kini diisi Vicky Stefanus (bass, vokal), Bharata Pratama (gitar), dan Randy Mandagi (gitar), dengan bantuan dari Obo ‘Sendal Jepit’ pada pos drum. Selalu Ada resmi diperkenalkan pada 17 Maret 2020 melalui kanal YouTube Closehead.

Dikutip melalui siaran pers, single ini bercerita tentang hal-hal sederhana dalam kehidupan, diharapkan mampu menjadi “penyemangat dan pengingat” bahwa sejatinya hidup harus saling menguatkan, saat ada yang terjatuh dan terpuruk maka jadilah sosok yang mampu kembali membangkitkan. Ini menjadi catatan baru perjalanan musik Closehead, bahwa mereka akan selalu ada, selalu berkarya, dengan eksperimen musik yang makin segar.

Tentu saja, ini menjadi kabar baik pula bagi Closefriends setelah terakhir kali menikmati karya mereka berupa album Souvenir (2017). Selamat bertualang lagi, Closehead. Gas, ah!


Twitter: @closeheadCH

Instagram: instagram.com/closehead_CH