Press "Enter" to skip to content

Circa Waves Bakal Mampir ke Jakarta Bulan Depan

Siapa yang suka Liverpool? Aku! Ah, tapi pasti kamu juga. Terlepas dari klub bolanya, Liverpool adalah kota yang punya sejarah bagus dalam melahirkan musisi ketjeh. Siapa yang ngga kenal The Beatles? Sekarang ada satu lagi. Band ber-genre British indie-rock ini namanya Circa Waves.

Setelah ngeluarin EP berjudul Young Chasers (2014), tahun ini Circa Waves ngeluarin debut full album mereka dengan judul yang sama. Di tahun yang sama juga, Circa Waves bakal mampir dan menggelar sebuah gigs di Jakarta! Iya, 2015! Buat yang suka british-indie dan brit-rock wajib banget, nih, buat nonton mereka.

Bekerja sama dengan salah satu produsen sepatu, Dr. Martens (Docmart), Circa Waves bakal manggung tanggal 22 Oktober 2015 nanti.  Sayang, untuk tempatnya sendiri belum ada pengumuman resminya. Acara yang punya judul Stand For Something Tour South East Asia 2015 ini sebenernya nggak cuma mampir di Jakarta, tapi juga di Singapura dan Manila, Filipina. Asik, nih, mereka jalan-jalan di Asia buat pertama kali dan langsung di Jakarta.

Kalau pengen tau banget gimana caranya biar bisa nonton Circa Waves nanti, bisa langsung mampir ke laman Facebook resminya Dr. Martens Indonesia. Tiati salah pakai sepatu!

______________________

Twitter : @CircaWaves | @DocmartID

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *