Press "Enter" to skip to content

Chogger Pants “WADEZIG” Bikin Kamu Sporty Banget

Di akhir tahun 2014 ini, tren ganteng sporty masih jadi tren paling atas di jajaran tren-tren yang ada di Indonesia. Salah satu metode untuk kamu jika ingin tampil ganteng sporty adalah dengan memakai jogger pants yang hakikatnya doi sporty abesh. Jogger pants adalah celana yang di bagian bawahnya (lingkar kaki) ada karetnya, jadi mirip-mirip dengan celana training atau celana buat olahraga.

Di bandung, udah banyak distro-distro ternama yang jual jogger pants, termasuk Wadezig! Jogger pants yang diproduksi sama Wadezig udah mencapai belasan bahkan puluhan warna dengan puluhan model. Ada yang polos, pakai sablon dan ada juga yang pakai border. Wadezig menyediakan dua jenis jogger pants. Ada jogger pants yang bahannya fleece kayak bahan celana training, ada juga yang dari bahan chino.

Jogger pants yang dibuat dari bahan chino ini disebut Chogger Pants. Dan tau nggak? Ternyata Wadezig adalah distro pertama yang bikin jogger pants dari bahan chino! Dengan inovasi-inovasi yang terus dikembangkan sama orang ‘dapur’-nya Wadezig, chogger pants ini bukan cuma kayak jogger pants polos biasa. Tapi ada juga yang dikasih saku tempel, saku belakang, dan saku tangan. Eh, itu mah sapu tangan ketang.

Pas ditanyain kenapa bikin jogger pants berbahan chino, Mas Ridho dari Wadezig bilang biar bisa lebih resmi aja. Fungsinya sama, kok, kayak celana chino biasa, tapi chogger pants menunjang lifestyle kamu sebagai seorang runners yang sporty abesh. Selain itu, pakai chogger pants tuh biar nggak dikatain “Aa abis dari CFD langsung nge-mall, ya?”. Gitu katanya.

Jangan khawatir, jogger pants dan chogger pants ini enak dan nyaman banget dipakainya. Bahannya halus, dan cutting-nya oke baday. Soal harga, jogger pants dan chogger pants dari Wadezig tuh tergolong berteman sama dompet kita, kok.

Oh iya, kalau berminat sama si jogger dan chogger pants ini, sering-sering aja dateng ke store-nya Wadezig. Ketersediaan warna serta modelnya terbatas, siapa cepat dia dapat. Rebutan pula. Hal ini disebabkan karena banyak pisan yang pengen jogger dan chogger pants Wadezig buat lari ke Saparua dan mejeng di PVJ.

Cepetan beli. Ditungguin sama aku di Saparua, ya. Pakai chogger pants Wadezig! Kalau nggak, mending aku nunggu yang lain aja~

 

Twitter : @WDZG

Web : wadezig.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *