Press "Enter" to skip to content

Cerita dari Under 18 tentang “Brother Keepers Tour”

Under 18 akrhirnya balik lagi ke Bandung setelah menjalani gelaran Crooz Brother Keepers tour yang dibuat oleh booking agency/record label/management HOLDINGTRUE yang berlangsung pada tanggal 9 Mei hingga 8 Juni kemarin. Pada dateng, kan, kalian ke gelarannya? Nah, Nggak tanggung-tanggung loh, guys, selama 31 hari mereka sepakat untuk mendatangi beberapa daerah di Indonesia. Dan mereka gak sendirian ngejalanin tour nya itu, mereka juga ditemenin sama unit hardcore asal Jakarta, yaitu Final Attack.

Kabarnya sih, banyak banget tuh cerita-cerita yang bikin mereka terkesan selama menjalani tour. Iya atuh da selama 31 hari teh gak kaya diem dikamar seharian. Selain itu, banyak dari penonton yang dateng juga bilang kalo tour ini emang pecah banget. Ampun dah ,ah.

“Kesannya itu saya sangat berkesan sampai saya pribadi gagal move on setelah tour beres. Gak Cuma itu sih, specialnya bisa ketemu teman-teman lama dan menambah teman baru” ujar Budrexxx sang bassist Under 18 saat dihubungi Selasa (17/6).

“Selama 31 hari kami melakukan perjalanan sama-sama dan kita (Under 18, Final Attack) sudah seperti keluarga yang harmonis. Nah, mungkin karena rutinitas itulah saya sampe seminggu setelah tour beres masih mikirin ‘keluarga’ dan kebayang terus aja indah nya Brothers Keepers tour ini.”

“Hal-hal menarik juga banyak euy, mulai dari makan nasi padang full selama seminggu, harga bir kaleng dan anggur merah yang masih murah, supir travel yang ugal-ugalan, naik bis umum serasa naik mobil balap, perjalanan 16 jam Padang-Jambi desak-desakan sampe kaki pada bengkak. Tapi itu semua hilang gara-gara teman-teman yang datang ke gigs pada ‘gila’ semua. Semua show yang kita mainin pecah semua”, tambahnya.

Kebayang kan rame nya seperti apa? Personil band nya aja sampai gak bisa move on. Rugi banget tuh buat kalian yang gak hadir selama tour mereka berlangsung.

Oh iya, ada kabar baru dari Under 18 buat kalian semua. Mau tau gak? Deuh. Jadi, setelah tour selesai, mereka lagi konsentrasi untuk ngerampungin album ke-3 nya. Wah ini sih kaya yang dimanjain banget, atuh. Tunggu aja kabar selanjutnya ya! Segan!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *