Press "Enter" to skip to content

Cepetan Unduh Gratis Album “Hari Untuk Berlari” dari Hoolahoop!

Boleh membuka dengan teriak ala groupie? Biar kayak dedek-dedek lucu gitu. Ehm. Tapi buat warga kreatif yang suka sama Hoolahoop boleh, kok, teriak ala groupie. Harus malah! Soalnya mereka ngasih kebahagiaan lagi, nih, buat Hoolabalang (sebutan fanbase Hoolahoop, RED). Adeuh, pacarin Adek dong, Aa-aa.

Enak deh jadi Hoolabalang. Udah mah akhir tahun kemarin, tepatnya tanggal 19 Desember 2014, Hoolahoop ngadain Hoolahoop Private Gathering #2 sekaligus hearing session buat single teranyarnya berjudul YOLO, di awal tahun ini mereka ngasih hadiah lagi buat semua Hoolabalang dan warga kreatif. Kalau dulu sempet kehabisan dan ketinggalan buat beli CD album Hari Untuk Berlari, sekarang semuanya bisa punya! Karena Hoolahoop menyediakan unduh gratis album Hari Untuk Berlari di official website mereka. Baik hati!

“Gapunya album Hari Untuk Berlari? Ini tahun 2015! Kalian bisa download semuanya gratis di hoolahoopmusic.com sikat! :*,” kata Fadli, melalui akun Twitter pribadinya, pada Selasa (6/1) kemarin. Hari Untuk Berlari (2012) ini terdiri atas 8 lagu yang semuanya enakeun. Nah, kalau koleksi lagu Hoolahoop kamu belum lengkap, sok dilengkapin sambil nungguin YOLO rilis secara resmi. Langsung meluncur ke website mereka, ya, buat unduh. Sekali lagi, gratis! Sikat!

 

Web : hoolahoopmusic.com

Twitter : @hoolahoopmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *