Press "Enter" to skip to content

Cari Ide Kreatif di Little Wings Cafe & Library

Bosen sama tempat makan atau café yang gitu-gitu aja? Neeeh ada alternatif baru yang menarik untuk kamu jamah. Tempat makan yang menggabungkan konsep café dan perpustakaan ini memang belum lama hadir di Bandung, umurnya baru seumur jagung Lembang. Sebelumnya, ada juga, sih, café serupa macam Kineruku dan  Zoe Library. Tapi tempat yang satu ini punya suasana yang beda. Ala-ala vintage, gitu. Cociklah dengan beberapa novel atau buku yang bisa kamu baca di sana.

Ahaaaa! Little Wings namanya. Tempat makan sekaligus perpustakaan ini cocok buat kalian yang doyan baca sambil kumpul bareng temen atau pacar orang. Ya, sambil kerja kelompok atau bikin tugas kuliah, kayaknya enjoy, nih! Bukunya seru-seru, dari mulai buku fiksi, art&design, sampai literature bisa kamu jumpai.

Café ini punya 3 lantai. Tuh, lihat fotonya di atas! Di lantai paling bawah, surganya buku yang bisa kamu baca, asal jangan dibawa pulang, plus, sofanya empuk, asli! Lantai dua, sih, bukunya nggak sebanyak di lantai bawah, tapi tetep cozy, kok . Nah, di lantai 3, kita bisa makan ala lesehan, asyeek.

LW5

Nah, selain bangunan 3 lantai itu, di luar juga ada beberapa rumah joglo. Enjoy juga buat foto-foto selfie. Soal makanan, jangan risau. Harganya pas, lah, dengan kantong pelajar. Semuanya di bawah Rp 30.000,- aja. Mau dari kentang, pancake, sampai pasta bisa kita lahap sambil senyum.

Processed with VSCOcam with t1 preset

Dari segala kenyaman dan keenakan suasananya disana, sayang-disayang, nih, buku-buku yang ada kurang variatif, nggak ada komik Naruto, nih. Kalau pengen lengkap, sih, ke Palasari aja, hehehe… Cuma, dijamin, kenyamanan tempat ini bisa memancing ide-ide kreatif kamu, ciee….

Little Wings Café & Library
Jl. Cigadung Raya Barat No. 2

8 Comments

  1. […] Mau baca-baca unik? Di Jalan Cikutra ada sebuah perpustakaan kecil, dan uniknya terdapat di pangkalan ojeg! Perpustakaan Ojeg Pintar ini didirikan oleh komunitas Kelola Buku Kita (Kebukit), katanya biar mang ojeg bisa baca buku selagi nunggu penumpang. Baru Januari kemarin diresmikannya. Kamu juga boleh,kok, baca-baca di sana, selagi nunggu jodoh. Ada juga tempat seru buat baca-baca, Little Wings Café & Library. Lengkapnya sok baca di sini hehehe. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *