Press "Enter" to skip to content

Cara Cepat Jadi Artis Dengan Warna Neon Dari NIION

Tampil kece jaman sekarang tuh penting banget! Kamu bisa jadi pusat perhatian, dan seketika jadi artis! Wow! Salah satu caranya adalah dengan pakai tas dari NIION yang shanggup banget narik perhatian semua orang dengan 98 pilihan warna yang bisa kamu miliki! Edan banyak pisan pilihan warnanya!

NIION ini merupakan produk asli dari Bandung yang udah dikenal se-Indonesia. Bahkan sebentar lagi, NIION akan mendunia, kayak Agnezmo. Keren, kan? Kenapa cik bisa keren? Soalnya, NIION itu unik, design tas yang dibuat nggak kaya tas-tas lain. Kalau yang lain, ya, gitu, kayak tas-tas pada umumnya, biasa aja. NIION mah luar biasa, karena pakai bahan nylon, bahan yang biasanya dipakai jaket atau jas hujan. Tujuannya? Supaya tahan air. Jadi kalau kamu hujan-hujanan, tapi pakai tas NIION, jangan khawatir gadget kamu yang disimpen di dalem tas bakal kehujanan!

Selain tahan air, produk-produk tas dari NIION menekankan konsep simplify, jadi bisa dilipet-lipet sampai segede mukena, dan bisa juga ditarik-tarik sampai segede travel bag. Seru, kan? Multifungsi banget atulah. Dan jangan takut ilang karena lupa naro. Warna-warna neon yang mencolok ciri khas dari NIION bakal mempermudah kamu menemukan dimana kamu nyimpen tas ajaib ini.

Jangan khawatir, tas-tas dari NIION ini cocok, kok, dipake ke kampus, dipake jalan-jalan ke luar negeri, dipake bawa barang bawaan nge-gym, sepeda-sepedaan, jalan ke mall, bakti desa di dusun, bahkan dipake ke warung doang juga! Artis ganteng-ganteng serigala, Ricky Harun, aja pakai tas dari NIION.

Soal harga, nggak usah panik duluan. NIION dibanderol dengan harga persahabatan antar-mahasiswa, kok. Ada sepuluh artikel dengan design inovatif banget dari NIION yang siap dimiliki sama kamu! Cepetan kepoin linimasa mereka, atau bisa juga dateng langsung ke dapurnya NIION di Jalan Batik Rengganis no. 26 Bandung. Buruan order! Adminnya NIION ramah-ramah, baik hati dan menyenangkan, lho! Nggak galak kayak dosen Fisika.

Selamat makin kece!

 

Twitter : @NIION_ID

Web : niion.co

Instagram : instagram.com/niion_id

 

Foto: Ade Bambang Kurnia

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *