Press "Enter" to skip to content

Burgerkill Siap Hantam Wacken Open Air 2015

Setelah memastikan diri akan ikut ambil bagian dalam salah satu hajatan metal terbesar di dunia, Bloodstock Open Air (B-O-A) 2015, yang akan dihelat di Catton Park Walton On Trent, Derbyshire, UK, pada awal Agustus mendatang. Kini, dedengkot metal asal Ujungberung, Burgerkill, kembali mengkonfirmasi bahwa mereka pun akan turut andil dalam helatan Wacken Open Air 2015, di Jerman pada akhir July 2015 mendatang.

Kabar bahagia tersebut, langsung disampaikan oleh Burgerkill melalui laman official twitter mereka @Burgerkill666. “Yes!! We are confirmed for @Wacken 2015. See you soon Germany, Indonesian Metal fuckin’ rule!! \m/ #bandungblasting,” tulis Burgerkill di halaman Twitternya, Kamis (30/4).

Eben, sang gitaris di tubuh Burgerkill, mengaku bersyukur atas pencapaian yang ia raih bersama rekan-rekan satu bandnya ini. Baginya, ini merupakan sebuah kehormatan karena bisa mengawakili Indonesia khususnya Bandung dalam dua hajatan metal terbesar dunia. “Alhamdulillah berita baik hari ini melengkapi kebahagian saya dan teman-teman di Burgerkill. Sebuah kehormatan bisa mewakili Bandung dan Indonesia di dua festival terbesar di ranah Eropa. Semoga ini jadi awal yg baik,” tulis Eben dalam halaman Instagramnya, Kamis (30/4).

Melengkapi kabar bahagia ini, Eben pun berpesan agar jangan pernah takut untuk bermimpi. Karena apa yang telah diraih oleh Burgerkill saat ini, nggak lepas dari kerja keras mereka untuk menggapai semua mimpi yang pernah mereka canangkan. “So, jangan pernah takut buat bermimpi dan tetap lakukan yg terbaik untuk mengejarnya Selamat Istirahat teman2, terimakasih untuk segala supportnya Anjing edan,” lanjut Eben.

Rencananya, dalam festival musik metal tahunan yang digelar di Jerman ini, kuartet ganas yang dihuni oleh Vicky Mono (vokal), Eben (gitar), Agung Hellfrog (gitar), Ramdhan (bass), dan Andris (drum) ini akan tampil memanaskan Headbanger Stage, pada tanggal 31 Juli, 2015 mendatang.

Photo: Official Twitter Burgerkill

Twitter :@burgerkill666

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *