Press "Enter" to skip to content

Bulan Jadi Karakter Urban Toys di “Outcycle”

Outcycle, adalah judul pameran karya kolaboratifnya Riandi Sumardinata bersama kawan-kawan yang digelar di Lou Belle di hari Sabtu (3/10) kemarin banget. Lewat kesukaannya terhadap urban toys do’i mengimplementasikan ungkapan penasarannya ke dalam karakter bernama Edmoon yang bosan dan memutuskan melakukan perjalanan di Bumi, adalah karakter yang terinspirasi dari bulan. Acara ini dilengkapi pembukaan pameran, artist talk dengan suguhan cemilan krenyes-krenyes, dan music performance dari Aftr Ashr.

1
Seucap dua dari Riandi.

Sedikit kenalan sama Edmoon, karakter ini udah punya susunan sejarah yang apik yang diungkapkan dengan serius tapi di segmen Artist Talk malah jadi nggak serius. Kayak, kenapa, sih, bentuknya mini? Soalnya perjalanan ke Bumi tuh ngelewatin sekian lapisan atmosfer yang bikin dia menyusut sedemikian rupa. Kenapa bosen? Soalnya kata literatur, bulan itu menjauhi bumi sejauh 2 senti setiap tahunnya. Terus kenapa melakukan perjalanan? Soalnya mengadaptasi sifat bulan yang berotasi mengelilingi bumi. Hahahahaha, ari kamu!

2
Edmoon silaturahmi sama Conture.

Riandi dan kawan-kawan mendeskripsikan konten pameran ini sebagai Designer Toys and Collaborative Works Exhibition. Secara sederhananya mah, karya-karya tersebut adalah hasil silaturahmi karakter Edmoon bareng temen-temen di industri kreatif. Siapa aja temen-temennya? Ada dari geng kreatif di bidang produk, musik, hingga kuliner, yang kalo diabsen ada Aw Feel Good, Conture, Herbsays, 3D Maru, House of Puppa, Isossible, Simax, Talk is Cheap, Aftr Ashr, Muchos Libre, dan Mustache and Beard. Buat temen-temen yang mau punya Edmoon bisa didapetin di Lou Belle ya, atau liat-liat dulu ke sana sambil beli baju. Tapi mandi dulu ih, mentang-mentang hari Minggu.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *