Press "Enter" to skip to content

Buka Awal Tahun, Indonesian Rice Rilis Video Lirik, “Satu”

Tahun baru semangat baru! Tahun baru gawean baru! Tahun baru karya baru! Yezz, masih bau-bau bubuk mesiu kembang api, nih, ya, di awal tahun baru ini emang harus memompa kembali semangat berkarya. Setelah disibukkan dengan berbagai tour di tahun kemarin, Indonesian Rice, band reggae dub asal Surabaya kembali berkarya dengan merilis video lirik single pertama di album PROLOGUE kemarin.

Pada rilisan kali ini, Indonesia Rice berkolaborasi dengan illustrator lokal Surabaya, Celcea Tifani, untuk memproduksi videonya. Dalam kolaborasi ini, Celcea menggunakan cenayangnya untuk menginterpretasikan maksud dari lagu Satu yang kemudian diinterpretasikan menjadi sebuah karya. Dengan lirik sederhana dan musik yang berlapis-lapis kayak kue, membuat Celcea merasakan semangat dan percaya diri yang sangat cocok dengan dirinya. Pantesan gambarnya tumpang tindih gitu, tapi saling melengkapi. Kayak kamu yang melengkapi hidupku, EAAA~

Ilustator yang berdomisili di Shanghai, Tiongkok, ini juga mengatakan bahwa realisasi lagu Satu juga diawali dari rasa nyaman dan kecintaannya terhadap instrumen. Makanya warna-warna yang digunakan merupakan warna yang membuat “nyaman”, nggak mencrang-mencrang gitu.

Lagu Satu sendiri bercerita tentang rasa kagum seseorang sama yang dulu dicintainya tapi nyadar kalau dia teh nggak bisa balikan. Ya, cerita tentang khayalan babu gitu kali, ya. Wkwk. Lagu ini menjadi lagu favorit aku juga di album PROLOGUE yang dirilis tahun lalu. Buat kalian yang pengen menikmati video lirik bisa cek di Youtube mereka. Yuk ah, jadiin 2017 jadi tahun kolaborasi, MANTAP!

_____________________________________

Twitter: @indonesian_rice

Website: indonesianrice.net

Comments are closed.