Press "Enter" to skip to content

Buckskin Bugle Kembali Menebar Energi Positif lewat “Bersama Selamanya”

Medio tahun 2000-an mungkin jadi periode yang boleh dibilang produktif buat musik ber-genre punk di Kota Bandung. Band dan rilisannya hampir nggak bisa dihitung jari karena lumayan banyak, tapi untuk yang terus menelurkan karya sampai hari ini memang tinggal beberapa. Salah satu yang masih punya bara tersebut adalah Buckskin Bugle, salah satu unit pop-punk yang pada Selasa (18/2) ini kembali melepas sebuah single yang berjudul Bersama Selamanya.

Menurut siaran pers, single anyar milik Buckskin Bugle ini adalah sebuah persembahan untuk teman-teman dan semua yang turut menyimak Trio Pop Punk Champion (sebutan untuk Buckskin Bugle, RED) ini di tahun-tahun ke belakang. Selain “hadiah” pelepas rindu, trek teranyar ini juga sebagai pemberi tanda bahwa Buckskin Bugle masih eksis dan siap untuk terus menebar energi positif.

Kesibukan para personil bukan jadi halangan buat Buckskin Bugle untuk terus meramu materi-materi baru dan terus solid. Tentu, sesuai judul single-nya, semua bakal lebih enakeun ketika ‘bersama selamanya’. Kalau begitu, ajak barudak kamu buat turut menyimak karya penuh energi positif dari Buckskin Bugle di kanal digital kegemaran warga kreatif.


Twitter: @Buckskin_Bugle

Instagram: instagram.com/buckskin_bugle