Press "Enter" to skip to content

“Brand New Day”, Album Ke-3 Glory Of Love yang Bakal Dibagiin Secara Gratis

Halo warga kreatif! Awal tahun baru punya rencana ngapain aja? Pasti yang kuliah udah pada libur UAS, ya? Hehe. Jangan bilang kalau hari libur kalian cuma diisi sama heuay sambil mikirin mantan. Hmmm. Racun, boss! Mending liburan kalian diisi sama hal-hal positif, misalnya kayak olahraga, bantu-bantu orang tua biar jadi manusia santun, dan banyak lagi lah. Hehe.

Btw, kalau ngomongin tahun 2016 ini, kayaknya banyak banget musisi-musisi idola yang lagi atau udah mempersiapkan gebrakan teranyarnya. Ih, jelas atuh. Nah, hal begitu tuh lagi dilakuin juga sama band yang beberapa hari kemarin baru ngerilis single berjudul Raih Kembali. Saha cik? Eits bener euy, mereka adalah Glory of Love. Jadi, pada hari Rabu (6/1) kemarin, melalui siaran pers yang disebar secara militan, Glory of Love telah memantapkan jiwanya untuk merilis album ke-3 mereka yang bertajuk Brand New Day pada tanggal 8 Januari mendatang. Walah, masa mudaku berasa kembali lagi. Haha. Nah, album ke-3 ini bakal dirilis di bawah naungan Yeahmusik Records dan didukung penuh oleh Forbeth Streetwear. Ih, sedap.

Album Brand New Day itu semacam pembuktian dari Glory of Love kalau mereka itu udah menancapkan karirnya di dunia musik selama 13 tahun, guys.  Jadi, dari tahun berapa, ya? Itung aja sendiri. Nah, bertepatan dengan lucky thirteen itu, makanya Glory of Love ngerilis album ketiganya. Tuh, angka 13 teh bukan angka sial tau. Nggak ada angka sial di muka bumi. Ceramah meureun. Untuk Glory of Love sendiri, kabarnya, sih, album ini bakal sangat sangat istimewa. Kenapa? Karena lagu-lagu barunya sangat fresh. Selain itu, mereka juga me-recycle beberapa lagu dari album sebelumnya dan dikolaborasikan dengan musisi indie Bandung yang menjadikan semua materi di album ini terasa sangat istimewa. Pokoknya masih pop punk lah. Nggak keluar dari benang merahnya.

Intinya, sih, Glory of Love mempersiapkan album Brand New Day ini dengan penuh hasrat untuk mencapai yang terbaik. Kayak lagi ujian, musti belajar, lain ulin. Selain itu, dengan support penuh dari Yeahmusik Records dan Forbeth Streetwear, maka album Brand New Day ini juga bakal dibagi-bagiin secara gratis sebagai bentuk apresiasi terhadap orang-orang yang mengapresiasi musik dari mereka. Tuh, buat kalian yang suka gratisan. Kalau ketemu mereka, bilang aja “A CD album, A?”. Hehe.

Yaudah, sembari nungguin waktu perilisannya, mending kamu nikmatin aja dulu lagunya. Insya Allah bikin kamu fasih kalau sing a long sama mereka. Naon. Selamat menikmati~

Twitter : @glory_of_love

Website : gloryofloveband.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *