Press "Enter" to skip to content

“Braga Food Truck”, Nongkrong Enak Depan Hotel

Mungkin kalian udah ngerasa jenuh dengan penampilan kafe dan restoran yang gitu-gitu lagi, dengan interior dan suasana yang juga gitu-gitu lagi. Kalo udah bosen sama yang gitu-gitu lagi, boleh nih, mangga cobianBraga Food Truck. Interiornya beda dari yang lain, karena emang nggak ada interiornya. Ah, masa? Wah, gimana tuh, sist? Jadi, disini kita makan outdoor, tepatnya di pelataran hotel Gino Feruci Braga. Nah, kenapa namanya food truck? Iya, karena di depan hotel Gino Feruci Braga sekarang disediain truk gede warna merah nyala yang didalemnya ada dapur plus tempat kasir. Konsepnya kayak food truck di luar negeri gitu deh.

Makanan yang disugukan disini juga berupa light meals alias cemilan gitu, seperti burger, nachos, chicken wings, lasagna, hot dog dan sandwich. Kalau mau pesen minuman, ada kopi sama soda nih. Harganya nggak mahal kok, makanan dan minumannya berkisar Rp7 ribu- Rp 36ribu. Waktu aku main-main kesana, aku pesen Crispy Burger (Rp27 ribu) dan Chicken Wings (Rp 20ribu). Ada dua jenis burger disini yaitu burger dan crispy burger. Kalau burger itu, dagingnya pakai daging sapi sedangkan crispy burger itu pake daging ayam yang udah digoreng pake tepung jadinya krenyes-krenyes, ni’mat. Dan yang bikin makin nikmat lagi adalah porsinya yang bikin kenyang walau dengan harga segitu.

Kebetulan nih ya, pas aku kesana pas lagi malem minggu, lumayan banyak pasangan yang kesana atau nongki-nongki ganteng sama temen-temen. Makin malem ternyata tempatnya makin rame. Asiknya kalo malem kesana, kamu bisa ngerasain sejuknya udara Bandung sambil duduk di bawah lampion warna-warni. Kalau siang-siang kesana kan rada kebul oge yah tau mereun jalan Braga ramenya kayak apa dan dengan belum diperbaikinya trotoar tea. Karena perginya sama emak tercinta, alhasil nggak bisa lama-lama disana. Foto yang diambil pun seadanya karena flash hape yang rusak. Ini dia foto lainnya dari makanpakereceh.

Kekurangannya sih, cuman nggak ada colokan aja jadi rada susah juga kalau mau nge-charge atau sambil maen laptop. Eh, tapi ada WiFi nya kok, ngebut banget pula hehe. Yuk ah, kali-kali cobain jajanan food truck-nya ala Bandung yang nggak kalah enak dan seru dari kafe-kafe pada umumnya!

_____________________________________________

BRAGA FOOD TRUCK

Lokasi: Pelataran Gino Feruci Braga Hotel
Buka : hari Senin – Minggu, 15:00 – 23:00
Kisaran Harga : Rp 7.000 – Rp 36.000
Twitter: @SkySublime
Instagram: @ginoferucibraga

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *