Press "Enter" to skip to content

Bottlesmoker Sebar Video Klip Terbaru, “Hypnagogic”

Setelah sempat berkolaborasi dengan FightBDG dalam proses pembuatan video klip Free Hugs beberapa bulan lalu, kali ini Bottlesmoker kembali dengan berita kalau mereka ngeluarin video klip lagi, wow qaqa wow. Tepatnya Senin (8/9), Bottlesmoker akhirnya secara resmi merilis video llip terbaru mereka, yaitu Hypnagogic yang dirilis via website mereka sendiri, http://bottlesmoker.com.

Dalam video klip berdurasi 8 menit ini, duo Angkuy-Nobie ngasih kepercayaan sama Wanggi Hoed dan Grace Tobing sebagai talent. Yakin lah udah pada hapal sama dua nama itu, Wanggi Hoed yang terkenal sebagai seniman pantomim kenamaan Bandung dan juga Grace Tobing yang aktif sebagai aktivis di komunitas FightBDG.

Buat kalian yang sempet datang di gelaran #HypnagogicJourney beberapa waktu lalu, mungkin udah gak asing sama konsep video klip Hypnagogic. Soalnya, di video klip ini Wanggi Hoed dan Grace Tobing nunjukin kebolehannya dalam mengolah seni gerak buat nerjemahin emosi dari lagunya, konsep yang sama dengan yang mereka peragain waktu gelaran tersebut berlangsung. Beuh, gak usah diraguin lagi, ini mah udah pasti cociks lah!!

FYI, kabarnya album Hypnagogic sendiri akan dirilis dalam bentuk fisik pada September tahun ini, pastinya worth to buy lah menurut saya mah. Nah, sambil nunggu rilisan fisik albumnya, buat pemanasan mending kita nge-enjoy dulu sama video klip terbaru mereka ini. Selamat menikmati!