Press "Enter" to skip to content

Bottlesmoker menjadi Band Indonesia Pertama yang Tampil di Jai Thep Festival 2020!

Kabar di bulan Januari ini bervariasi banget, yah?! Dari mulai maraknya oray, terus wabah virus Corona sampai sekumpulan sekte anuceunah” punya uang kas triliunan yang bisa ngalunasan utang Indonesia. Hah. Mending juga bantuin Pandji mencari Garaga. Tenang, sekarang mah ada band asal Bandung yang bakal ngasih kabar gembira. Duo dynamic Bottlesmoker bakal tampil di negara swadikap, Thailand, tepatnya di Jai Thep Festival 2020. Segan.

Jai Thep Festival, yang merupakan festival dengan misi mengusung seni, budaya, dan musik antara berbagai musisi, seniman, serta backpackers, berlangsung dari tanggal 31 Januari sampai 2 Februari 2020. Tiga hari full mumusikan. Wareg. Buat kalian penggemar Bottlesmoker yang tinggal di tanah airnya Thai Tea, bisa ditandain jadwal panggungnya di tanggal 1 Februari 2020. Dan yang membanggakan dari lawatannya ke Thailand kali ini, Angkuy dan Nobie juga mengukir sejarah untuk Indonesia. Soalnya, mereka menjadi band nusantara pertama yang tampil di Jai Thep Festival. Naniks!

Gelaran ini bukan kali pertama mereka perform di Thailand. Sebelumnya, unit audiovisual yang memainkan electro-dance ini pernah membuka konser Battles, band experimental rock asal America, yang pada tahun 2015 lalu digelar di Bangkok. Belum lagi festival dan acara-acara mikro lainnya di Thailand yang udah pernah mereka jajal. Matakna, nggak heran mereka jadi headliner di helatan ini.

Acaranya digelar di Thailand, nyak, omat! Jadi buat warga kreatif yang mau nonton harus punya visa heula! Jangan cuma bermodal “hayu gow” anak tongkrongan geuning. Semoga lancar buat akang-akang Bottlesmoker! Do’a dari adikmu ini selalu dihaturkan. Hihihi maaf sebel.


Website: bottlesmoker.com

Twitter: @bottlesmoker

Instagram: instagram.com/bottlesmoker