Press "Enter" to skip to content

Bonita and the Hus Band Perdengarkan “Do What You Gotta Do”

Setelah merilis debut album yang bertajuk Small Miracle, pada November 2014 lalu. Kini, grup folk pop asal Jakarta, Bonita And the Hus Band, kembali dengan merilis single mereka yang berjudul Do What You Gotta Do. Single tersebut merupakan salah satu lagu yang di ambil dari kantong album perdana mereka Small Miracle.

Menurut Bonita, lirik lagu yang ditulis secara kolektif sejak tahun 2011 itu, banyak bercerita tentang peliknya kehidupan, dan betapa pentingnya tetap memiliki harapan untuk menjalani hal-hal yang dicintai dalam perjalanan hidup sebagai manusia. “Janganlah terpaku dengan ‘kejayaan’ masa lalu sehingga tidak melakukan apa-apa, sekaranglah saatnya melakukan sesuatu,” ujar Bonita lewat siaran pers.

Aransemen di lagu ini kental dengan alunan musik pop yang terdengar sederhana, namun memiliki cita rasa tinggi karena disokong dengan kemampuan vokal Bonita yang di atas rata-rata. Selain itu, selingan solo saxophone dan ritmik melodius gitar pun menjadi komposisi ciamik, hingga membuat lagu milik band yang terbentuk pada tahun 2009 ini begitu menyejukan untuk didengar. Sejuk~

Untuk memperkenalkan lagu ini, Bonita cs pun merilis video musik Do What You Gotta Do, yang diunggah ke laman Youtube, pada hari Senin (13/5) kemarin. Proses penggarapan video musik ini sendiri dilakukan di Coffeewar, Kemang Timur, dan disutradarai oleh Yogi D. Sumule.

“Video ini bercerita tentang seseorang yang memutuskan untuk menghentikan apa yang sedang dia lakukan saat ini dan mulai mengerjakan apa yang sebenarnya hendak dia lakukan. Penggunaan cinemagraphs di mana satu bagian di gambar diam sementara yang lainnya bergerak bertujuan untuk memberikan penekanan akan keraguan yang dialami saat pengambilan keputusan. Mematikan rokok di akhir video menyatakan kebulatan tekad,” papar Yogi sang sutradara.

Nah, untuk kalian yang penasaran sama lagu dan video dari Bonita and the hus Band ini, nih kita kasih videonya, selamat menyaksikan.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *