Press "Enter" to skip to content

Bonita and the Hus Band Bersiap Lanjutkan Tur #BeNiceToEachOther

Bagi seorang musisi atau sebuah band, tur seakan jadi tradisi untuk promosi yang hingga kini masih dipertahankan oleh di belahan dunia manapun, termasuk Indonesia. Bonita and the Hus Band salah satunya. Band pop folk asal Jakarta ini sebelumnya telah menghelat rangakaian tur pertama dan kedua mereka di paruh awal tahun 2015 ini untuk mempromosiskan debut album mereka yang bertajuk Small Miracle yang dirilis pada 5 November, 2014 silam, dan didistribusikan oleh Demajors Independent Music Industry.

Bebeberapa kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, dan Bali sukses mereka sambangi dalam tur bertajuk  #BeNiceToEachOther itu. “Di beberapa tempat (babak pertama dan kedua), teman-teman yang datang hadir sudah mulai tahu beberapa lagu BNTHB dan ikut sing along. Menjadi penyemangat bermain,” cerita Jimmy (saxophone) lewat siaran pers.

Rencananya dalam waktu dekat, Bonita and the Hus Band akan segera melakukan rangkaian tur #BeNiceToEachOther babak ketiga, di mana mereka akan berjalan nonstop selama 11 hari ke timur dan tengah Jawa, dengan mengunjungi kota-kota seperti Semarang, Malang, Jogjakarta, Surabaya dan sejumlah kota lainnya. Patut dinanti!

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *