Press "Enter" to skip to content

“Blow Project”, Live Demo Terbaru dari Arc Yellow

Walaupun udah kelewat, tapi tetep aja masih anget kayak surabi baru diangkat. Ada apa nih? ROI promoin tukang surabi? Bukan. Ini kabar paling baru dan paling panas dari Arc Yellow! Kangen? Sama dong, adek juga kangen. Hem. Setelah terakhir muncul dengan merilis single Fleur, akhirnya Arc Yellow rilis live demo mereka pada Sabtu (9/1) kemarin. Dan nggak kentang (kena tanggung, RED), langsung tiga trek! Hebatnya tiga-tiganya direkam cuma dalam waktu kurang dari 30 menit di tahun 2014, di studio garasinya Hariza “Monos” Marzuki, daerah Kiaracondong, Bandung. Udah lama terpendam juga ya ternyata. Tapi salut lah, band canggih mah nggak usah banyak casciscus, langsung rekam langsung jadi!

Nggak deng, live demo berjudul Blow Project ini juga tetep masuk proses mixing dan mastering yang waktunya juga singkat. Cuma sehari-semalem, gaes! Dan tanpa revisi! Curiga Yopi Rizkia, yang bertanggung jawab buat mixing dan mastering Blow Project, dapet bantuan dari jin-jin kayak Bandung Bondowoso. Yah, walaupun Candi Prambanannya masih kurang satu, sih, ya. Naon.

Tiga track live demo yang ada di dalam Blow Project ini adalah Alfa Male, The Pink Stripes, serta cover version dari The Stooges, Not Right. Sedangkan artwork kece buat Blow Project kali ini tetap dipercayakan Arc Yellow pada Eggy Surachman asal Depok. Live demo ini bolehlah dijadiin penunda lapar kamu-kamu, yang udah pengen makan album kedua mereka yang masih dalam penggarapan.

Penasaran? Langsung mampir dan unduh di akun Soundcloud mereka aja. Susah? Gampang. Dan gratis! Mangga mamam!

Twitter : @ARCYELLOW

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *