Press "Enter" to skip to content

Billfold Jadi Zombie di Video Klip “Veni Vidi Foody”

Ada zombie mengincar makanan di Indonesia! Kok bisa ada zombie? Ya bisa aja, cireng aja ada yang dibumbuin karena diada-adain. Zombie ini adalah Billfold, yang lagi kelaparan kayak Pacman yang makan titik-titik sejenis tompel. Seriusan, Gania (vokal), Pam (drum) dan Ferrin (bass), jadi zombie pengincar makanan. Mereka beringas, dan keliatan serem. Matanya keluar, kepalanya ditusuk botol kaleng minuman. Aaak atut, ingin dipeluk. Huhu.

Iya, sih, serem, tapi itu cuma ada di video klip terbaru Billfold yang berjudul Veni Vidi Foody, bikinan MxWorks Studio. Video berdurasi 1 menit 21 detik ini bener-bener nunjukin Billfold yang lapar banget dan bersemangat! Segalanya dimakan. Pam makan pisang. Terus matanya Gania muncul keluar. Berobat atuh, Teh. Lebar, Teteh kan geulis.

Yang menarik adalah kehadiran Angga di video clip ini. Beberapa waktu yang lalu, Billfold mengumumkan kalau mereka resmi ditinggal gitarisnya tersebut. Oh iya, sambil cek deh twitter mereka di @billfoldx. Katanya, mereka juga bakalan manggung ke beberapa kota, dan bisa disebut tour. Asik, nih, melejit abisss!

Aku tau kalau aku baik. Makanya aku kasih liat video klip terbarunya BillfoldVeni Vidi Foody. Jangan nonton malem-malem, bisi kebawa mimpi. Nanti basah..

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ah4lxm8jONM]

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *