Press "Enter" to skip to content

“Beyond The Truth” Milik Inwise Akhirnya Rilis Juga

Setelah menunggu hampir satu tahun lamanya, akhirnya unit metalcore asal Bandung, Inwise, resmi mengeluarkan debut album mereka bertajuk Beyond The Truth. Album yang membuncah pada Jum’at (12/12) lalu ini dirilis oleh Heretic Records, dan berisikan 9 buah materi berbahaya, yang tentunya patut mendapat atensi khusus oleh kalian semua para sobat metal sekalian.

Tema sosial menjadi kisah yang banyak diceritakan dari setiap lagu di album Beyond The Truth ini. Hal tersebut dibuktikan mereka lewat salah satu track berjudul Minority. Secara khusus, Fahmi (vokal), Izal (bass), Gema (drum), Zulfi (gitar), dan Icky (gitar)  mendedikasikan nomor tersebut bagi kaum Odha (kaum penderita AIDS, RED). “Lagu Minority ini bercerita tentang kaum Odha untuk terus hidup sehat dan terus berkarya tanpa ada driskriminasi,” terang Fahmi, sang vokalis, saat diwawancarai dalam acara peluncuran EP perdana Obscure Of Disease, di Beerhouse Cafe, Sabtu (20/12) lalu.

Oh ya, di album ini juga Inwise berhasil menggandeng Gania (Billfold) dan Agung Hellfrog (Burgerkill) untuk berkolaborasi mengisi beberapa materi lagu. Seluruh proses pengggarapan albumnya dikerjakan di 3 studio berbeda. Selain itu, Inwise pun berharap agar album perdana mereka ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat luas. Aaaamiiiinnnnn. “Harapan kami setelah album ini rilis, sih, kami pengen tour untuk mengenalkan musik kami ke masyarakat luas,” tutup Fahmi.

Hayu ah, kita sambut debut album Inwise dengan penuh sukacita!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *