Press "Enter" to skip to content

Bersiap Untuk Gebrakan Dari Brand New Eyes!

Apa jadinya kalau fans sebuah band, bikin band, lalu bikin rilisan sendiri? Aduh, agak sulit dibayangkan, sih. Tapi itulah yang terjadi sama Brand New Eyes, yang lebih dikenal sebagai Paramore Indonesian Tribute Band. Mereka sedang menyiapkan EP Album yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2014. Mantips!

Dulu sempat, sih, liat mereka manggung di Radioshow, program musik sebuah stasiun televisi swasta. Tapi dalam setahun belakangan, Brand New Eyes hilang nggak ada kabar. Wajarin aja, karena para personilnya punya kesibukan lain. Apalagi EPL udah main, ya makin sibuk nonton bareng.

Adalah Yai Item (gitar), Bounty Ramdhan (drummer) dan Budskie (gitar) yang selama ini sudah malang melintang manggung di sana-sini tanpa vokalis tetap. Tapi sekarang mereka sudah punya vokalis tetap, yang keberadaannya masih dirahasiakan. Adeuh petak umpet.

BNE
Kangen mereka, nggak?

Langkah pertama yang tengah mereka siapkan adalah perilisan video klip single berjudul Bangkit dan Berlari, Sabtu (20/9) nanti, tepat jam 7 malam. Dan pada perilisan tersebut, kamu bisa sekalian pre-order EP mereka, lho. Jadi penasaran sama albumnya, yang katanya bakal berisi 5 buah lagu.

Yaudah deh, siapin diri aja buat gebrakan dari Brand New Eyes!

 

Twitter: @BrandNewEyesINA

Youtube: youtube.com/BrandNewEyesTV

 

Foto: dok. Brand New Eyes

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *