Press "Enter" to skip to content

Bersamaan dengan Gerhana Matahari Total, Mooikite Lepas Single “Shallow”

Ada banyak event di hari Rabu, 9 Maret 2016 ini, warga kreatif! Selain perayaan Hari Raya Nyepi buat umat Hindu dan Hari Musik Nasional, di 9 Maret juga ada gerhana matahari total, yang kabarnya cuma ada 350 tahun sekali. Sayang banget pastinya, kalau kelewatan. Nggak cuma itu, ada lagi, nih, yang seru. Grup post grunge asal Surabaya, Moiikite, resmi merilis single baru berjudul Shallow, yang nggak akan masuk ke album mereka berikutnya.

Single ini sebelumnya pernah masuk di album Kompilasi Komplikasi yang dirilis Januari lalu. Tapi, Moiikite melakukan mixing dan mastering ulang, jadi single yang akan dirilis di akun soundcloud mereka ini bakal beda sama yang di album Kompilasi.

Moiikite mengakui, nih, bahwa mereka sempet mengalami kebuntuan dalam proses pembuatan lagu ini. “Dengan kata lain, kami memasuki tahap sulit. Berdasar pada kondisi itu, kami memasukan beberapa bisikan dalam rekaman sebagai manifestasi. Sebuah pertarungan ide,” kata Mooikite melalui siaran pers.

Single Shallow ini merupakan satu-satunya single yang akan dirilis Mooikite di 2016, karena mereka mengatakan ingin kembali ke studio dan mematangkan bumbu-bumbu untuk menu (album) berikutnya, yang kemungkinan akan dirilis 2017 mendatang. Ah, sedap. Setelah nonton gerhana matahari, jangan lupa cek akun soundcloud Mooikite ya, buat dengerin single barunya.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *