Press "Enter" to skip to content

Berpiknik nan Magic di “Stereobright”

Bandung lagi gencar sama gigs nih, salah satunya gigs yang satu ini, Stereo Bright. Acara ini diadain oleh Stereo Snap pada hari Kamis (26/2) di Butcher’s Bill, Bandung ini termasuk keren, soalnya terbukti dari penampilan guest star yang bisa diacungin jempol. Wah penasaran kan, siapa aja sih yang main di acara ini?

Penonton belum begitu banyak memadati venue, tapi band pembuka Ellipsis sudah siap siaga menunjukan performanya. Band asal Bandung ini terdiri dari cowo-cowo yang nampak kalem tapi ternyata kalo pas main tuh garang banget, rawr, keren! Musik yang dibawainnya tuh, cenderung ke instrumental rock gitu. Mereka bawain beberapa lagu, salah satunya Angles.

Mustache & Beard, musiknya bikin pengen piknik
Mustache & Beard, musiknya bikin pengen piknik

Sudah disegarkan dengan penampilan dari Ellipsis, mari selanjutnya bersantai ria bersama Littlelute. Band ini unik, karena anggota yang rata-rata cowo ini terlihat punya karakter masing-masing dari penampilan dan alat musik yang dibawain, ditambah sang vokalis yang imut, bikin makin tambah pas deh. Suara lembut dari Dea dan permainan ukulele, mandolin, dan lainnya sangat menggambarkan suasana piknik di venue pada malam itu. Nuansa keriangan dibawa melalui lagu-lagu seperti, Childhood Story, Belibur Ke Poznan, dan Hello Dady.

Bersantai ria sudah, nah, kembali lagi diberi musik imajinasi bernafaskan shoegaze oleh Ansaphone. Band indie yang sudah mempunyai jam terbang sejak lama ini membawakan lagu-lagu andalanya dari album terdahulu dan kabarnya sih, bakal rilis album baru loh. Lagu-lagu seperti Sirenical dan Fading Away dibawakan dengan permainan musik yang maksimal. Dibuatnya ku merinding  pas nonton mereka tampil. Setelah dibuat merinding, mari selanjutnya dibuat terpukau sama penampilan band bernuansa folk, Mustache and Beard. Sungguh, suara sang vokalis dan permainan musik dari anggota band lainya seperti membawa ke tengah hutan belantara sambil menikmati alam. Musiknya bikin makin ingin piknik saja.

Penampilan dari Stars and Rabbit
Penampilan dari Stars and Rabbit

Nah, setelah di beri pertunjukan musik oleh band-band keren tadi, saatnya penampilan dari guest star yang sangat dinantikan, yakni Stars and Rabbit. Mereka udah lama nggak tampil di Bandung, makanya penonton pada malem itu ingin banget nonton penampilan ciamik dari Stars and Rabbit. Pertunjukan duo akustik dari Elda dan Adi pada malem itu emang magic dan menghipnotis semua penonton yang dateng. Suara khas dari Elda dan penampilanya yang eksentrik membuat rasa kangen terbayarkan. Pokoknya kalian nyesel deh kalo nggak sempet nonton kemaren, gigs yang menyenangkan!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *