Press "Enter" to skip to content

Berkumpulnya Para Legenda di Super Guitarist Indonesia

Gitaris-gitaris kebanggaan Indonesia sukses memukau para penonton di gelaran Super Guitarist Indonesia, acara yang berlangsung atas kerjasama SuperMusic.ID dan Megapro Communication ini diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Dalam event ini dihadirkan juga gitaris-gitaris legendaris Indonesia seperti Ian Antono (God Bless), Eet Sjahranie (Edane), Donny Suhendra, dan John Paul Ivan (Boomerang).

Tepat pukul 19.30 panggung utama dibuka oleh penampilan dari Jubing Kristianto dan selanjutnya dibagi menjadi beberapa sesi berdasar genre untuk penampilan di panggung utama, dimulai dari Jazz, Blues, Rock, dan Metal. Penonton terpukau dengan penampilan dari Adrian Adioetomo di sesi Blues dan Eet Sjahranie di sesi Rock, selain itu muncul penampilan spesial di sesi Metal, dimana para gitaris yang tampil memperkenalkan sebuah proyek musik metal yang bernama Circus Carnage. Circus Carnage sendiri dibentuk oleh Eben (Burgerkill) bersama Agung (Burgerkill), Gan-Gan (Forgotten), Ferly (Jasad), dan Akew (Nectura), selain itu mereka diperkuat lagi oleh Luk-Luk (Bleeding Corpse) pada bass dan Abah Andris (Burgerkill) pada drum.

Penampilan ditutup dengan penampilan spesial sang legenda yaitu Ian Antono, dimana ia berkolaborasi bersama sang anak, Rocky Antono serta Eet Sjahranie. Selain itu ada juga pemberian plakat penghargaan untuk para gitaris yang tampil di acara tersebut. Semarak sekali!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *