Press "Enter" to skip to content

Berasa Liburan, Tiap Hari Pake Alyxon Headwear

Seneng pake topi? Pengen kekinian? Terus kesusahan cari topi produk lokal yang kualitasnya oke? Hmmm, nih, aku kasih tau ada produk lokal yang ngeluarin aksesoris kepala, namanya ALYXON HEADWEAR. Produk lokal yang ter-influence Brixton ini ternyata emang fokus untuk memproduksi headwear, secara Alyxon ini lahir gara-gara owner-nya suka banget pake topi. Di awal tahun 2014 ini, Alyxon ngeluarin produknya dalam dua season dengan jenis snapback dan bucket hat.

Nah! Apalagi buat kamu yang lagi nyari topi ember alias bucket hat, si Alyxon pas banget buat jadi aksesoris gaya trendi masa kini. Kalau ngintip webstore-nya, sih, ada lima motif yang dikeluarin sama si Alyxon ini, daaaaan pastinya didesain untuk aa-aa dan teteh-teteh alias unisex.

Wih lucu, nih, motif bucket hat-nya Alyxon, motif bunga-bunga! Summer banget ya kesannya hehehe, pas banget buat kamu teteh-teteh atau mb-mb pake bucket hat ini biar lebih manis dan tjeria keliatannya. Apalagi dipake buat tengah tahun kayak gini kan tjeraaah banget tuuuh!

Kalau kata Ryan Satrio, yang lebih pengen disebut Cau (pisang?!?!?), sebagai pemilik brand, si Alyxon ini emang berkonsep holiday. Makannya motif yang dikeluarin bucket hat ini banyaknya bunga-bunga soalnya biar pas sama tema pantai dan gunung, biar tamasya banget! Jadi tema yang selalu dikeluarin Alyxon itu selalu berbau liburan. “Anggaplah setiap hari itu liburan,” kata Cau. Nggak usah cemas juga soalnya kata Cau, “dari segi motif, insya allah orang nggak ada yang punya”.

Untuk yang belum pede pake bucket hat, tenang ajaaaa! Alyxon juga nggak cuma ngeluarin bucket hat kok, dia juga ngeluarin topi jenis lain yang salah satunya snapback. Secara dari dulu sampai detik ini juga, snapback tetep eksis terdepan dan selalu dicari-cari banyak orang. Mungkin topi jenis snapback bakal lebih dikenal sebagai “topi abadi” lah yaaaa.

Nih, salah satu snapback yang udah di keluarin Alyxon season lalu, tapi kalau kita intip lagi webstore-nya, ada motif lain yang bisa jadi pilihan kamu! Nah, untuk kamu yang nyari produk-produk Alyxon ini kamu bisa beli secara online agan-agan dan sista-sista, nih! Atau juga bisa cari di Urban Coulture, Jalan Cihampelas No. 96 Bandung. Harga yang dikeluarin Alyxon mulai dari Rp.140.000,00- insya allah kualitasnya, oke!

Sedikit bocoran juga, nih, di season selanjutnya Alyxon bakalan ngeluarin produk selain headwear loh! Wiiiih, produk apa, ya? Bakal tetep identik sama liburan juga nggak ya? Pokoknya siap-siap kepoin aja webstore dan instagramnya! Selamat menunggu! Eh….

Web : http://www.alyxonheadwear.com/

Instagram : instagram.com/alyxonheadwear

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *