Press "Enter" to skip to content

Bebas Ngapain Aja dengan Kaos Kaki Enak!

Halo, warga kreatif. Gimana, damang? Sudah coba filter aplikasi wajah yang bisa bikin menua di ponsel pintar kamu? Kalau saya, sih, memilih untuk nggak mencoba. Soalnya, beuki weh kolot raray teh! Tentu, selain lagi banyak aki dan nini di sosial media, yang paling terasa, sih, cuaca di Bandung per bulan Juli ini lagi kerasa tiris-tirisnya. Semua mengeluh tiris, kecuali si kami!

Cuaca dingin ini mah nggak masalah atuh boss, soalnya kemarenan baru aja dihadiahi kaos kaki keren sebagai penghangat sampean dari brand anyar asal Bandung; Klitser. Nah, selain buat menghangatkan sampean kamu, ROI! bakalan ngasih ragam jenis kegiatan yang cocok ditemani dengan kaos kaki Klitser! Ini dia, ootd, oye-oye tips diakhirpekan!


1. Bercocok Tanam, Boss!

Buat kami, kenyamanan kaos kaki yang bisa mendukung segala aktivitas adalah yang utama, nggak terkecuali mendukung dalam kenyamanan hobi bercocok tanam. Kegiatan bercocok tanam ini butuh pergerakan dinamis, praktis perlu didukung kaos kaki yang berbahan enakeun dan nggak mudah belel (longgar, RED). Berdasarkan cari tau, dari segi bahan, Klitser sudah menggunakan bahan yang bukan cuman cotton tapi juga nylon dan spandex. Ayayoy! Selain fleksibilitas dari bahan, ini mah pasti nyaman di kaki kamu. Kalau punya rorombeheun alias tumit pecah-pecah, saya rasa, sih, nggak akan pedih.

2. Nyelah Motor Kolot!

Aktivitas lain yang mengandalkan kaki sebagai tumpuan utama adalah nyelah motor, apalagi nyelah motor kolot. Sebuah kaos kaki yang adem dengan fleksibilitas tinggi cocok banget buat dipakai nyelah-nyelah motor yang susah menyala. Sirkulasi di kaos kaki yang adem akan lebih cepat mengeringkan keringat kaki kamu dan menghindarkan kamu dari bucok alias bau cokor, hehehe. Sebenarnya, sih, si kami jarang banget pakai kaos kaki yang bermotif tribal atau garskin. Karena, ya, jarang banget yang sepuluh ribu tiga menghadirkan motif-motif itu. Mentok-mentok, ya, motif Snoopy. Huhuhu.

3. Nangkring di Lapang RW

Kegiatan nangkring mungkin sering dianggap sebagai kegiatan sepele, padahal kenyamanan saat nangkring adalah kebutuhan juga, lho! Gunakan kaos kaki dengan bahan pilihan dan motif yang hade pisan. Sekarang, nangkring di lapangan RW bisa jadi jauh lebih pede. Memangnya hanya Neneng dan Kaos Kaki Ajaib saja yang bisa tampil keren? Kita juga! Tapi, jangan lupa, tetap hargai orang lain yang juga lagi nangkring. Rispek atuh bray!

4. Kegiatan Ekstrim!

Buat yang punya kegiatan bermacam-macam kayak saya, kenyamanan dan daya tahan kaos kaki teh penting pisan. Selain hobi bercocok tanam, saya juga demen gulat. Jadi keingetan euy, menurut Om Mick Folley atau ManKind sang Pegulat SmackDown, menurut dia, proses nyemek atau melakukan gerakan spesialnya dengan bantuan kaos kaki perlu didukung kaos kaki yang nyaman di tangan. Mungkin, kalau saya boleh saranin mah, coba aja atuh ganti kaos kakinya pakai Klitser biar enakeun dan lawan terkecoh dengan motif-motif navajo. Wow.

5. Pilih yang Terbuat dari Bahan yang Aman~

Motifnya gaya? Boleh. Nyaman? Tentu saja harus. Tapi, kita juga perlu cari tau, apakah bahan yang dipakai buat kaos kakinya aman? Meskipun semua bahan kaos kaki umumnya serupa, tapi pastikan bahan yang dipakai adalah bahan yang aman buat semua umur, termasuk adik-adik kita yang kadang suka pinjem kaos kaki tapi nggak bilang-bilang. Aduh, jadi kangen adik gini euy. 


Apa lagi, sih, yang kamu tunggu? Buat kamu yang anakna fesyunista dan perlu kenyamanan buat dampal kaki, yeuh, kaos kaki Klitser hadir sebagai solusinya. Sejauh ini, Klitser punya tiga artikel yang jadi andalan, yang mereka bilang Bee Socks, Mammoth Socks, dan Skunk Socks yang ketiga namanya berasal dari nama-nama satwa. Serasa mau jadi power ranger gini euy, punya ikatan batin dengan satwa. Teu kitu ketang.

Warga kreatif bisa menggondol ketiga artikel Klitser di laman online mereka, dengan penawaran-penawaran menariknya. Gondol semua artikelnya, tapi inget, jangan sampai nganjuk soalnya ini mah kaos kaki, lain kredit panci. Hehehe, sori.


Klitser

Instagram: instagram.com/klitserr

Order Link: linktr.ee/klitserr

Foto oleh: Fadli Mulyadi

Model: Hermawan, Anak-anak Warung Jalaprang, Mick Folley

Comments are closed.