Press "Enter" to skip to content

“Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing)”, Hadiah dari Troü untuk Indonesia

“Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa…” berikut adalah kutipan dari isi UUD 1945 yang selalu dikumandangkan setiap upacara di hari senin. Ngomong-ngomong soal merdeka, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Troü melepas single terbaru, lho, pada 17 Agustus 2015. Mungkin, dirilisnya lagu yang berjudul Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing) merupakan bentuk kemerdekaan mereka dalam bermusik.

Menurut informasi dalam siaran pers, Troü menjelaskan kalau single terbaru mereka merupakan sekuel dari Berhenti yang rilis pada April yang lalu. Dalam Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing), mereka juga lebih menggali kreativitas yang ada pada musikalitas Troü sendiri.

Proses pengerjaan Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing) sendiri dibantu oleh Harry “Koi” Pangabdian (The Triangle, Ansaphone) pada drum. Dan, lagunya bercerita tentang sebuah hidup yang indah, yang diatur oleh tawa dan juga senyum. Dengan alunan bass yang terdengar dinamis dan ketukan drum yang seolah bergerak mengikuti, memberi kesan bahwa lagu ini memang mempunyai tujuan untuk membangun suasana yang ceria.

Band postrock garapan Hariz (vokal, gitar), Elmo (gitar), Ifsan (bass), dan Hari “Bre” (drum), mengemas lagu terbaru mereka sebagai kado untuk Hari Kemerdekaan Indonesia. Adeuh, barageur. Dan mereka juga berharap, Beautiful Life (Let The Whole Earth Sing) dapat diterima khalayak ramai. Amin. Penasaran? Ada, nih, di bawah.

                                                                            

Twitter: @Trou_Official

Soundcloud: soundcloud.com/trou-2

Comments are closed.