Press "Enter" to skip to content

“Bazaart Desain 2016”, Ketika Pameran Seni dan Pasar Bersatu.

Halo warga kreatif! Hari Jumat (12/2) kemarin, aku pergi main jauh-jauh meskipun cuacanya sedikit tidak mendukung. Kenapa cik sampai bela-belain? Soalnya penasaran! Sama apa? Sama acara BAZAART DESAIN 2016: SPACETIME VOYAGE yang diselenggarain di Area Parkir Bale Tonggoh di Selasar Sunaryo Art Space.

Barang-barang yang ada di acara ini unik dan keren. Pokoknya hampir kayak pameran karya seni, tapi barang boleh dipegang dan dibeli. Memang, acara Bazaart Desain ini adalah wadah buat ngenalin produk-produk baru yang inovatif dan kreatif ke masyarakat luas. Aku baca-baca di infonya, sih, acara ini dibikin karena Kota Bandung adalah kota yang cukup kondusif buat perkembangan industri kreatifnya, dan orang-orangnya yang terbuka banget sama ide-ide baru jadi modal utama buat ngembangin industri kreatif itu. Ih, keren banget, kan. Bangga pisan jadi warga Bandung teh!

20160212_181319
Barang-barang unik penghias rumah.

 

Oh iya, meskipun acara ini bekerja sama dengan Himpunan Desain Interior Indonesia Jawa Barat dan fokusnya lebih ke desain interior, tapi isinya nggak perabot rumah semuanya kok! Ada barang-barang lain yang unik, beberapa di antaranya itu sepatu-sepatu kulit (Ortodoux), jam tangan dari kayu (Matoa), sketchbook dan leather case-nya (DSCL.ID), juga ada jam dari tulang (Groot Watch), dan masih banyak lagi. Untung aja aku mah kuat iman, jadi nggak tergoda buat kalap. Hehe.

20160212_181028
Kalo udah pegang terus nggak jadi beli juga nggak apa-apa.

Nah, acara ini berlangsung dari tanggal 10 sampai 14 Februari 2016. Sayangnya, aku cuma sempet dateng di hari Jumat, padahal pas hari Sabtu jadwalnya Designer Nite dan salah satu pembicaranya adalah Bapak Walikota kesayangan kita semua, yaitu Pak Ridwan Kamil. Sebel ih, padahal mau selfie bareng si bapak. Aduh, tapi untung masih sempet dateng, sih! Buat kamu semua yang nggak sempet dateng, rugi lah pokoknya.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *