Press "Enter" to skip to content

“Battle of The Minds” dan Kabar EP Teranyar dari UNCANNY

Menurut pakar hitung-hitungan yang sudah terpercaya, ternyata tepat di 7 Agustus kemarin, sudah satu tahun UNCANNY merilis single perdananya yang berjudul Battle of The Minds. Lalu, apa yang spesial? Apa ada yang ngucapin anniversary pake stop motion? Eits, bukan itu, punteun.

Jadi, dalam rangka setahunan, trio enerjik dari Bandung ini kembali merilis ulang lagu Battle of The Minds. Ibarat makanan mah, lagu ini teh diangetin gitu, meh teu haseum. Lagu Battle of The Minds versi teranyar ini di-mixing oleh Ababil Ashari, menggantikan Irsad Ali Sufi yang pada tahun sebelumnya melakukan proses mixing pada lagu tersebut. Proses perekaman ulang lagu ini dilakukan di dua studio berbeda, yakni Escape Studio dan Teargas Studio Lab.

Tapi, ketahuilah warga kreatif, ini nasi bukan sembarang nasi, ini nasi buat sarapan. Perekaman versi terbaru Battle of The Minds sendiri dilakukan bukan tanpa alasan. Naha jadi pantun? Punteun ah. Katanya, sih, pengunggahan materi lama dengan rasa baru ini sekaligus menjadi tanda segera dirilisnya Extended Play yang bertajuk Ferris Wheel. Rilisan tersebut pun merupakan buah kerjasama umpan satu-dua yang apik antara UNCANNY dengan Cut Your Ear (CYE) Records, label rekaman asal Jatinangor yang menjadikan UNCANNY sebagai roster pertama mereka. Wahoy, mantap euy Jatidanger!

EP ini akan dirilis dalam format kaset dan dijual dalam paket regular dan bundle. Khusus untuk paket bundle sudah bisa kamu pesan sedari Senin (8/8) melalui akun media sosial CYE Records atau ke link ini. Dan rencananya, perilisan Ferris Wheel sendiri akan dilakukan pada 10 September mendatang.

Dengan perubahan sound yang sedikit berbeda, entah mana yang warga kreatif bakal senengin. Versi baru atau versi lawas? Kalau warga kreatif punya waktu luang mah, sok ceki-ceki aja dulu. Sekilas, sih, saya jadi teringat film Scott Pilgrim Vs The World selepas dengerin lagu ini, teuing kunaon, hehehe. Oh tentu, sebelum warga kreatif ngeborong EP dari UNCANNY, kalian boleh banget dengerin lagu Battle of The Minds versi teranyar di laman Soundcloud mereka. Mangga ah.

__________________________________________

Souncloud : UNCANNYbdg  |  cyerecords

Twitter : @UNCANNYbdg  |  @cyerecords

Comments are closed.