Press "Enter" to skip to content

Trademark Market VI, Gelaran yang Tepat Buat Bikin Kamu Trendi

Apa yang disebut dengan sarana, gudang, atau tempat yang nampung semua kreativitas anak muda Bandung? Iya bener, Trademark! Kalian mah ih, palinter jawab. Ya siapa weh yang jaman sekarang nggak tau Trademark mah. Teungteuingeun. Trademark tuh udah jadi iconic-nya anak kreatif muda Bandung banget, sama kayak si ROI. Hehe.

Support local brand and young entrepreneur teh udah jadi tujuan dibikinnya si Trademark ini. Hadir di Paris Van Java Bandung dari tanggal 4-7 Desember 2014, berisi 125 local brand terpilih dan 12 lebih booth makanan. Dengan tema “Supermarket”, Trademark Market VI terbilang event Trademark yang paling besar dari event-event sebelumnya.

Kenapa Supermarket? Menurut Saira Naira selaku founder Trademark, supermarket itu terkenal dengan sesuatu yang besar, market yang besar, organize, tempat belanja one stop shopping. Makanya si Trademark ini dibikin tema maceman gitu dan dikemas secara unik abis, supaya orang-orang teh bilang, “ini, lho, supermarketnya kreativitas anak muda”. Leh uga neh mb Saira.

IMG_1358
Ramai sekali, pemirsa!

Bedanya Trademark kali ini tuh keliatan dari bentuknya yang sekarang lebih besar, dan temanya yang penuh dengan warna-warna, bukan bunga-bunga kayak si Princess, cuco’. Dan kalau sebelumnya tuh ada di tengah-tengah mall, untuk kali ini dibikin di satu area aja, besar, sebesar sayangku padamu!

Saira mengaku, dengan berdatangannya International brand, dia merasa perlu untuk ngasih awareness ke warga kreatif Bandung dengan adanya local brand yang nggak kalah bagusnya sama International brand. Makanya juga, Mbak Saira ini nggak tanggung-tanggung bikin event Trademark untuk kedua kalinya dalam setahun ini.

Kalau sebelumnya Trademark setahun sekali, kali ini setahun dua kali. Dan yang dateng juga wihhhhh, nggak dari Bandung aja, melainkan dari luar bandung, negeri seberang, bahkan dari luar angkasa juga mau dateng ke mari, nih. Acara trendi gitu ya. Ngeliat perkembangan anak muda sekarang, bikin Bandung jadi lebih berkembang, semakin hari makin kreatif, dan yang kayak gini tuh emang harus di support banget supaya anak-anak muda teh berjalan di jalan yang benar. Ya!

dd
Yang capek bisa ngemil dulu kok.

Nah, kalian semua yang merasa banyak uang dan haus akan kemodisan diri, hayu atuh kita dateng ke Trademark VI. Nggak akan nyesel da, udah mah banyak local brand Bandung, eh ada Mojang dan Jajaka Bandung juga neeeh. Sambil cuci mata, ens banget. Masih berlangsung sampai Minggu (7/12) nanti. Sampai ketemu, ya!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *