Press "Enter" to skip to content

Barefood Rilis Ulang “Sullen” dalam Format Vinyl

Kesuksesan “Sullen” sebagai EP pertama dari band asal Jakarta ini membuat Barefood dikenal oleh khalayak luas. Ciri khas white noise yang ada di EP ini melekat di telinga pendengar setia Barefood sehingga meskipun album penuh Barefood berjudul “Milkbox” sudah rilis, nampaknya masih banyak permintaan atas album fisik Sullen yang saat ini makin sulit dicari. Kalaupun ada, harganya lumayan mahal dibandingkan harga CD pada umumnya.

Seperti merespon atas kerinduan pendengarnya, Barefood merilis ulang Sullen dalam format vinyl 10”. Nggak seperti vinyl biasanya yang berwarna hitam polos, vinyl 10” Sullen ini berwarna hijau terang yang bahkan nyaris tembus pandang. Gemas dan collectible pisan. Selain format cakram yang berubah, rasanya nggak ada perubahan lain dari Sullen versi vinyl 10” ini. Masih menggunakan artwork Sullen yang lama yang dicetak lebih besar menyesuaikan ukuran vinyl dan masih terdiri atas lima lagu di EP Sullen.

Untuk mengetahui secara pasti, rasanya warga kreatif harus datang ke acara bertajuk Barefood Sullen EP 10” Release Party yang diadakan pada hari Rabu, 13 Maret 2019, nanti. Bertempat di Aksara Kemang, Barefood nggak akan berpesta rilis sendirian. Ada juga Secret Meadow, Gascoigne, dan eleventwelfth sebagai teman-teman suportif mereka yang akan ikut meramaikan acara ini. Denger-denger sih, bakal ada interview sama Felix Dass juga. Wah, rame!

Aku tahu tanggal 13 udah mulai tengah bulan dan mungkin beberapa dari kita udah harus mulai ngirit sampe tanggal gajian lagi. Worry not, acara ini nggak membutuhkan tiket masuk alias haratis a.k.a gratis! Jadi nggak ada alasan untuk nggak datang dan ikut bersenang-senang. Jangan lupa bawa uang tunai lebih karena siapa tau kalian mau beli vinyl ini atau merchandise lain.

Ketemu di sana ya!

Comments are closed.