Press "Enter" to skip to content

Banyak yang Baru di Private Launching NIION Indonesia!

Eh asyik banget deh, hari Kamis (28/4) kemarin, aku diundang buat ngehadirin acaranya NIION Indonesia. Awalnya aku bingung gitu ini acara apaan, pas dateng dateng kayak pesta ulang tahun gitu ada hiasan-hiasan sama makanan ala-ala piknik gitu. Oh, ternyata ini tuh acara private-launching website sama seri baru dari NIION di kantor barunya! Waduh, serba baru semua, nih, ya. Asyik.

Acara yang dimulai abis hujan raat ini dihelat di kantor barunya NIION, Jalan Galunggung I No. 4 Bandung, yang sekaligus jadi showroom dari tas-tas lucu mereka. Pas masuk, kita disuguhin etalase dari produk NIION yang baru dirilis, Full of Joy-Infused. Ada seri Lulu yang imut kecil-kecil gimana gitu, Cali yang cocok buat kamu pakai sehari-hari, Bono yang cocok buat bertualang, dan Brodi totebag yang bisa muat banyak! Seri Vire juga menarik banget. Duh, pengen semua, nih.

Di sesi tanya jawab, para tim dari NIION malah bikin jadi kayak sesi curhat di mana mereka cerita tentang jatuh bangun mereka membuat seri ini. “Mulai dari ditipu vendor, barang gagal, deuh banyak lah pokoknya sampai berdarah-darah, tapi ya sekarang udah bisa dirilis juga akhirnya!” ujar Adit, selaku CEO dari NIION Indonesia.

Kesegaran yang disuguhin nggak berhenti di situ aja dong, tentunya sebagai salah satu brand unggulan, NIION nyediain servis yang memudahkan para pelanggan setianya, salah satunya perihal website! Yes, NIION punya website yang baru dirilis kemarin, nih, gengs! Berkolaborasi dengan WIT. Indonesia, website baru ini di desain lebih simpel dan lebih mudah diakses oleh pembeli. Tentunya teu kaci ah kalau cuman website biasa, di sini NIION menghadirkan feature Jurnal yang bikin website mereka beda dari yang lainnya. Di kolom jurnal, NIION nulis panduan mix and match produk mereka dengan gaya kita. Jadi kalau kalian beli tas NIION nggak perlu pusing-pusing cari ke Pinterest, mereka juga udah nyediain!

Dengan diluncurkannya website baru ini, NIION juga berharap melakukan banyak kolaborasi dengan pelaku kreatif, baik di Bandung maupun kota-kota lain. Salah satu kolaborasi perdana mereka adalah seri tas untuk anak-anak barengan sama Jumma Kids. Nah, ternyata bukan cuman penggiat bisnis apparel aja yang diincer, buat kamu yang doyan nulis atau foto juga bisa berkontribusi dalam kolom jurnal mereka!

Apalah acara hajatan tanpa makan gratis, yes! Biasa lah, aku kan mental gratisan hehe maklum, mahasiswa. Sebagaimana hajat pada umumnya, NIION nyediain makanan dari para kolega kayak kripik pisang Zanana, Batagor Halimun, dan minuman sehat Puro. Asyik, nggak usah ngeluarin buat makan malem hehehe.

Untuk produk baru NIION sendiri bakalan resmi dirilis di acara Trademark Market, 5-8 Mei mendatang, bertepatan dengan ulang tahun NIION yang ke-3 juga. Ih pas banget ya momennya. Jadi buat yang nggak tahan banget pengen liat seri baru dari mereka, sabar! Tinggal menghitung hari, kok. Mending sekarang nabung dulu biar bisa beli semua hehehe. Sukses selalu, NIION! Ditunggu promo diskonnya.

____________________________

Website: niion.co

Twitter: @NIION_ID

Instagram: instagram.com/niion_id

 

Foto: Haruka Fauzia

Comments are closed.