Press "Enter" to skip to content

“Bangkit Bersama”, Single Kolaborasi Jeruji Bareng Morgue Vanguard

Kejutan lagi di tahun 2016. Eh, emang ada apa, sih? Fyi, di tahun ini, ada beberapa band veteran asal Bandung yang mulai menancapkan eksistensinya kembali. Sebut aja kayak Sendal Jepit, Infamy, Bulldog Brigade, Savor of Filth, dan masih banyak lagi. Kalau ngomongin tentang band veteran atau dedengkot, pasti band satu ini juga udah nggak asing lagi di telinga kamu. Inget nggak sama lagu yang judulnya Lawan milik siapa? Hahaha. Yes, mereka adalah Jeruji.  Jadi, pada hari Minggu (14/2) kemarin, Jeruji baru aja ngerilis single anyarnya yang bertajuk Bangkit Bersama. Bisa dibilang kalau single tersebut begitu spesial, karena merupakan karya perdana dari sang vokalis, Ginan. Selain itu, Jeruji juga mengajak MC Morgue Vanguard a.k.a Ucok (Eks Homicide) untuk ambil bagian di lagu ini. Edan banget, Om!

Sebelumnya, saya dan temen-temen mungkin udah ngerasa takut, kalau misalnya Jeruji bakal hiatus semenjak ditinggal sama Themfuck. Ya, nggak bisa ngewadukin diri kalau Themfuck udah menjadi icon di tubuh Jeruji itu sendiri. Jeruji, ya, Themfuck. Istilahnya, sih, gitu. Namun, hal itu kayaknya nggak berlaku dan pemikiran saya sangatlah salah. Salut dengan Jeruji, di mana mereka bisa bangkit dari keterpurukan dan menemukan pengisi suara yang boleh dibilang, “mereka nggak salah milih Ginan”. Seperti yang kita tau, di Mood Altering pun Ginan memberikan kualitas yang sangat baik, ya pasti sama pas nanti doi di Jeruji. Hehe.

Well, khas dari Jeruji di lagu Bangkit Bersama nggak hilang. Malah menjadi sesuatu yang segar dengan adanya warna vokal yang berbeda dari Ginan. Riff gitar yang tetep gahar, dentuman drum yang cepet, masih terasa kental. Intinya mah masih tetep bisa dipake pogo lah. Hahahaha. Yaudah, langsung dengerin aja di bawah dan bisa diunduh juga, lho. Biar lebih afdol, dengerinnya pake bandana ya. Biar hardcore banget. Hehehe.

Twitter : @Jeruji4Warlock

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *