Press "Enter" to skip to content

Bandung Berisik Siap Digelar Lagi!

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya perhelatan Bandung Berisik kembali digelar. Tahun 2014 ini Bandung Berisik akan diadakan pada 29 November mendatang, kali ini digelar di lokasi yang sama dengan Bandung Berisik tahun 2011 lalu, Lapangan Brigif Cimahi. Dalam pesta ini, 25 band dikabarkan akan mengisi dua stage yang siap membuat para metalheads untuk senam-senam-senang.

3Hundred selaku promotor, akan mengusung konsep yang diberi nama “Dark Carnival”. Nantinya Lapangan Brigif Cimahi akan disulap menjadi sebuah karnaval kelam dengan nuansa industrial. Ditambah instalasi artistik yang tentunya akan memperkuat suasana. Selain itu, 3Hundred juga akan menyediakan Camping Zone untuk mengakrabkan para metalhead yang hadir.

Untuk line-up ada beberapa nama yang sudah nggak asing lagi seperti Burgerkill, Seringai, Godless Symptoms, Jasad, Down For Life. Ada juga beberapa line-up baru seperti Melody Maker, Restless, Sebuah Tawa dan Cerita serta band asal Kalimantan, Kapital, dan masih banyak line-up lainnya. Pihak promotor juga ngasih bocoran bahwa bakal ada guest star yang sayang banget buat dilewatin.

Buat kalian yang ada di Bandung, tiket bisa kalian beli di Chronic Rock, Omuniuum, Riotic Store, Surga Distro dan Pieces Store. Atau kalau kalian anaknya males bepergian, pesen online aja lewat KiosTix atau Musikator. Untuk info lengkap, kalian langsung aja follow twitter @bandungberisik dan @3hundred. Jangan lupa juga buat dengerin siaran Wizard of Rock, Senin (24/11), yang bakal membahas Bandung Berisik. See you in the moshpit!

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *