Press "Enter" to skip to content

Sadis! Ryker’s Bakal Manggung di Bandung Berisik 2014

Bandung Berisik 2014 tinggal menunggu hari. Muncul lagi, nih, berita baru mengenai gelaran musik tahunan ini. Dari sisi line-up, panitia sudah mengumumkan band yang bakal jadi headliner di festival ini. Pada press conference yang digelar Rabu (26/11) di Butcher Bill, Bandung Berisik 2014 mengumumkan bahwa band hardcore asal Jerman, Ryker’s, bakal ikut memanaskan moshpit. Whoho!

Selain itu bakal ada beberapa penampilan spesial dari band-band seperti Jasad dan Beside, yang rencananya akan membawakan materi terbaru untuk pertama kalinya, serta Nectura yang bakal berkolaborasi dengan beberapa musisi di Bandung Berisik 2014.

Bandung Berisik 2014 bakal diramaikan dengan dua stage, yaitu Magnum Stage dan Rebel Stage yang bakal diisi sama line-up yang mantap abis. Selain kedua stage tersebut, konsep karnaval yang ditampilkan tahun ini nggak cuma berupa musik doang, pengunjung juga bakal dikasih berbagai wahana seru yang nggak boleh dilewatin.

Buat kalian yang belum punya tiket, segeralah menunaikan membeli tiket sebelum kehabisan. Sampai jumpa di moshpit. Ayo kita senam-senam-senang!

 

Twitter : @BandungBerisik

Web : bandungberisik.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *