Press "Enter" to skip to content

Bahagianya Bisa Berbahagia di “Loka Market 2016”

Bingung habisin uang bulanan ke mana? Akhir bulan gini enaknya, sih, kayak aku di hari Jumat (27/5) ke acara seru yaitu Loka Market 2016: Dendrophile, yang berhasil dikreasikan oleh Ferson. Inc. Bertempat di sepanjang GF south atrium dan plaza Trans Studio Mall Bandung, Loka Market ini merupakan bazaar kreatif lifestyle, food, and beverages. Gelaran kali ini bertemakan go green dan tentunya support local brand. Jangan localisation, ya. Hehe.
Tim penyelenggara memberikan penawaran yang ciamik dengan cara pembayaran dengan penawaran diskon untuk pengunjung dan cashback bagi penjual melalui layanan T-cash Telkomsel.
Jadi, buat kamu ke sana dan dengar suara sirine, aku harap, sih, nggak takut, karena itu pertanda buat salah satu stand bazaar yang terpilih buat kamu bisa dapetin produknya dengan harga diskon 90%. Aku yakin, pasti aku ketemu kamu-kamu di stand yang itu. Total ada 86 tenants yang didominasi oleh stand food. Nyam. Aku sempet bingung mau beli yang mana, untungnya bisa diskon pake T-Cash Telkomsel. Heuheu. Dompet terselamatkan.
DSCN0692 copy
 
“Loka Market bawa banyak keuntungan, selain produk jualan makin eksis, pemasukan pun semakin tebal. Makin hari makin ramai pengunjung,” kata Tareq yang sempet aku wawancara waktu itu. Do’i merupakan salah satu pemilik stand Mojitoparty yang nyediain minuman dengan kadar kesegaran tiada tara~
Konsep Loka Market yang dibuat santai bikin pengunjung nyaman berlama-lama di sana, selain jajanan yang murah, tempat makan yang disediakan pun bikin nggak bisa lama-lama duduk. Pengennya ngider nyicipin jajanan yang lagi happening di Bandung. Program acara yang disuguhkan penyelenggara juga nggak monoton. Ada eating competition hot dog, body painting, tarot reading, dan band performance dari Mustache and Beard dan Munthe yang tampil di hari terakhir Loka Market. Karena gelaran ini juga, aku jadi bisa update di Instagram ngabibita huehe. Nuhun.

Comments are closed.