Press "Enter" to skip to content

Ayo, Isi Petisi Untuk Dukung Rocket Rockers Pentas di Amerika Serikat!

Halo! Gimana kabarnya, warga kreatif? Masih sehat-sehat aja? Bagus atuh kalau kayak gitu mah. Banyak-banyak olahraga biar tetep sehat, jangan terlalu banyak sare. Bisi die. Nggak ketang. Hehe. By the way, udah bukan rahasia umum, ya, kalau misalnya band-band scene independent Indonesia itu udah mulai diperhitungkan di mata dunia. Sebut aja kayak Burgerkill, Rocket Rockers, Jasad, Revenge, Hoolahoop, dan masih banyak lagi. Huhu suka pengen ikut, tapi da saya mah siapa. Ikut bangga aja. Deuh.

Oh iya, kali ini ada kabar yang cukup mengejutkan dari band pop punk legend asal Bandung yang selalu digandrungi sama anak-anak muda gitu. Iya, kabarnya dateng dari Rocket Rockers. Wah, ada apa, nih? Jadi, pada hari Jumat (15/1) kemarin, band yang umurnya udah sweet seventeen ini, mengabarkan bahwa di bulan Agustus 2016 nanti, Rocket Rockers terpilih dan dipercaya sebagai satu-satunya band asal Bandung dan Indonesia yang bakal pentas ngebawain lagu dalam Bahasa Indonesia dan Inggris di Amerika Serikat. Yes, tepatnya di acara Musikfest 2016, yang merupakan American Music Festival yang diadakan setiap tahun di Betlehem, dan HOME Music Festival di New York. Whoaaaaa mantap, Paman!

Nah, pasti temen-temen seneng kan? Kalau seneng, temen-temen juga harus bantuin Rocket Rockers dong. Mau tau caranya? Jadi, kalian bisa bantuin Rocket Rockers untuk memastikan biar mereka tampil di sana dengan cara ngisi sebuah petisi. Nah, kalian bisa ngisi petisi tersebut di sini.  Sok cepet isi petisinya, sekarang juga. Daripada ngisi petisi minta Kang Emil bikin pantai di Bandung. Nanaonan lah. Dikasih hati minta jantung. Maafin emosi. Hehehe.

Well, berangkat dari petisi tersebut, sebenarnya Rocket Rockers ingin mengajak seluruh warga Bandung dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mendukung secara moril maupun materil kepada Rocket Rockers, dan ikut serta menyebarkan berita bahagia ini ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Menurut saya, apa yang dilakuin sama mereka itu sangatlah wajar, karena mengingat biaya yang cukup besar dan banyaknya koordinasi serta birokrasi yang harus mereka tempuh supaya biar pastiin untuk pentas di Amerika Serikat.

Sampai saat ini, Rocket Rockers udah pernah ngejalanin tour di beberapa negara, seperti pada tahun 2011 (Singapore, Malaysia), 2012 (Filipina, Berlin-Jerman, Amsterdam-Belanda, Milan-Italia, Paris-Perancis). Sedap banget ya.

Yaudah, sambil ngisi petisinya, saya kasih soundtrack deh biar makin yahud. Selamat mengisi petisinya!

Twitter : @rocket_rockers

Website : rocketrocksite.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *