Press "Enter" to skip to content

“Axis Mundi”, Sebuah Fenomena dari Polka Wars!

Kalau ada yang lagi ngobrolin Polka Wars pasti langsung keingetan New York, album yang masih ditunggu dan Star Wars. Yang terakhir mah iseng doang. Tapi, kalian tau nggak kalau kuartet indie rock Jakarta tersebut udah pulang ke Indonesia? Kalau udah tau duluan, namanya hebat. Saya baru tau tadi. Da nggak tetanggaan.

Proses rekaman yang dijalani di negeri Paman Sam kemarin, akhirnya melengkapi potongan puzzle untuk Axis Mundi. Ya, Axis Mundi adalah judul dari album perdana Polka Wars yang akan dirilis pada bulan Juli untuk format digital dan Agustus 2015 untuk rilisan fisiknya via Helat Tubruk.

Diinformasikan lewat siaran pers, nama albumnya dipilih karena Giovanni Rahmadeva (drum) menilai Axis Mundi merupakan pertemuan dua vektor. “Axis Mundi berbicara banyak mengenai penyeimbangan antara berbagai dualisme yang tidak mungkin terlepas dari segala aspek kehidupan,” lanjut Deva. Kayak saya dan kamu, seimbang. Heu.

Axis Mundi ini, berisikan 8 lagu dan This Providence yang sempat diluncurkan dalam format vinyl masuk ke dalamnya. Tepat di hari ini, Rabu (3/6), dibuka preorder boxset yang mencakup CD, kaos, Furoshiki, dan poster di website Helat Tubruk dan Sold Out hanya dalam waktu 160 menit, diberitakan melalui akun Twitter Polka Wars. Hebat!

Tuh, penampakannya~
Tuh, penampakannya~

Jadi, selamat buat kalian yang sudah menghamburkan uang di awal bulan demi album pertama dari grup musik yang digawangi Karaeng Adjie, Xandega Tahanjuansya, Giovanni Rahmadeva, dan Billy Saleh ini. Nih, saya kasih single yang udah rilis sebelum mereka berangkat ke amrik waktu itu sebagai selebrasi. Enjoy! Yang kelewatan jangan bersedih hati, pantau terus informasi terbaru dari Polka Wars.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/203134157″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Foto: dok. Polka Wars

                                                                                   

Twitter: @polkawars

Soundcloud: soundcloud.com/polkawarsmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *