Press "Enter" to skip to content

Auretté and The Polska Seeking Carnival Resmi Reunian!

Pada awal tahun 2014 yang lalu secara resmi Auretté and The Polska Seeking Carnival (AATPSC) / Oreté memutuskan untuk membubarkan diri karena suatu alasan tertentu. Kabar itu pastinya bikin banyak orang kecewa, karena pada saat kabar itu beredar, AATPSC masih seumur jagung dan baru mengeluarkan sebuah EP. Yaa termasuk saya juga, sih. Kaget dan kecewa juga, soalnya belum sempet nonton penampilan mereka secara live. Huhu.

Tapi rasa kekecewaan itu saya yakin bakalan terobati dalam waktu dekat ini. Kenapa? Karena AATPSC bakalan reunian! Iya! Re-u-ni! Sebuah berita mengejutkan di awal bulan Desember yang kadang mendung, kadang panas ini.

Melalui akun twitternya, pada Jumat (27/11) yang lalu, grup musik bernuansa sirkus itu mengumumkan bahwa mereka akan bermain dalam sebuah Reunion Showcase. Pertunjukan bertajuk Back To Wonderland itu akan digelar Jumat (11/12) mendatang di Matchamu Café, Jogjakarta. AATPSC nggak bakal main sendirian, mereka juga mengajak teman mereka, Sisir Tanah, buat ikut meramaikan acara tersebut. Rada sedih juga, sih, soalnya bukan di Bandung. Tapi, seenggaknya sekarang saya bisa berharap lagi mereka main di Bandung, karena AATPSC kembali aktif. Ku senang.

Melalui siaran pers, AATPSC menyatakan bahwa keputusan mengakhiri karnival yang telah mereka bangun selama kurang lebih 2 tahun ini merupakan keputusan yang bodoh dan terburu-buru. Dan mereka menyesal akan hal itu. “Butuh waktu kurang lebih dua tahun hingga akhirnya batok kepala kami tergetok oleh sebuah refleksi bahwa sebenarnya band ini layak untuk diperjuangkan. Bahwa kami harus tetap tinggal bersama di Oreté, menulis lagu lagi, dan memainkan lagu itu di panggung-panggung,” ungkap AATPSC.

Kalau orang yang pacaran mah meureun yah, ini teh momen balikan setelah putus karena kemarenan nggak bisa ngontrol ego masing-masing. Dan akhirnya introspeksi diri, terus balikan deh. Gaya atuh. Saya pribadi berharap, dalam waktu dekat AATPSC bakalan merilis sesuatu. Entah itu single, EP atau syukur-syukur full album. Tapi, mungkin itu mah masih kejauhan yah? Da mesti ngumpulin lagi mood buat bikin materi, dan lainnya. Sekarang mah, sok selamat bersenang-senang buat para Carnivalsé (fans AATPSC, RED.) yang berdomisili di Jogjakarta.

Welcome Back AATPSC! And please, take us back to Wonderland!

______________________________

Twitter: @AATPSC

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *